Cara Membuat Kilas Balik Instagram

Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi mengenai cara membuat kilas baik Instagram, jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Tahun 2021 telah berakhir beberapa bulan yang lalu. Meski dilanda pandemi, banyak kenangan yang telah dilalui pada tahun ini yang mungkin telah kita abadikan lewat unggahan di media sosial.

Media sosial mungkin adalah tempat terbaik untuk melacak momen yang telah kita lakukan. Situs media sosial juga digunakan sebagai tempat untuk mencoba mendapatkan lebih banyak momen.

Cara Membuat Kilas Balik Instagram

Instagram adalah salah satu media sosial terbaik untuk digunakan sebagai tempat untuk melacak berbagai hal. Dalam aplikasi ini, kita dapat memposting foto dan video yang telah kita ambil.

Kilas Balik Instagram

Pada penghujung tahun 2021 lalu, Instagram juga menyediakan sebuah fitur baru yang memungkinkan penggunanya untuk membagikan kenangan yang telah dilalui pada tahun ini.

Fitur tersebut merupakan fitur kilas balik Instagram atau 2021 playback . Melalui fitur ini, pengguna bisa mengunggah story yang telah diunggah pada tahun 2021 ini.

Nantinya, dalam unggahan tersebut, terdapat 10 stories yang pernah kamu unggah sebelumnya yang telah dipilih oleh Instagram yang bisa kamu bagikan ke insta story kamu.

Menarik bukan? Fitur ini mirip dengan Spotify Wrapped 2021 yang membagikan lagu-lagu yang sering diputar pada tahun ini. Bedanya, di IG kamu akan membagikan story yang pernah diunggah di tahun ini.

Cara Membuat Kilas Balik Instagram 2021

Cara untuk membuat kilas balik di IG ini sangatlah gampang loh. Jika kamu bingung, kamu bisa langsung simak panduan cara membuat 2021 playback di Instagram dengan sangat mudah berikut:

  1. Buka aplikasi Instagram di ponsel kamu
  2. Kemudian, pada halaman utama, ketuk View your 2021 Playback atau Kilas Balik Instagram
  3. kamu akan melihat 10 story di tahun 2021 ini yang telah dipilih oleh Instagram
  4. Tidak lupa kamu juga dapat menambah atau mengurangi story yang telah dipilih
  5. Setelah itu, kamu bisa langsung membagikannya ke story kamu

Nah, apabila kamu sudah tidak menemukan banner 2021 playback di layar utama. kamu bisa mencoba mencari story kilas balik IG pengguna lain di Instagram untuk membuatnya.

Setelah melihat story kilas balik IG pengguna lain, kamu cukup tekan stiker 2021 yang muncul di pojok story tersebut. Kemudian kamu akan bisa membuat kilas balik kamu sendiri.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai cara untuk membuat kilas balik di Instagram, kini kamu bisa mengikutinya dengan mengikuti cara diatas.

Demikianlah artikel mengenai Cara Membuat Kilas Balik Instagram dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */