Cara Mencari Aplikasi Tersembunyi

InfoKekinian.com  – Kamu mungkin pernah mendengar tentang aplikasi tersembunyi yang ada di hp android mu. Aplikasi ini diinstal dan disembunyikan dengan sengaja, atau mungkin ada di hp kamu secara default.

Selain itu, terkadang, Android sendiri cenderung memasang beberapa aplikasi yang di rahasiakan di ponsel kamu untuk menjaga produktivitas dan pemeriksaan kualitasnya.

cara - cara mencari aplikasi yang tersembunyi

Jenis Aplikasi Hp Tersembunyi

Beberapa aplikasi tersembunyi bawaan yang ditempatkan di handset Android yang dikenal sebagai bloatware mencakup beberapa aplikasi penting seperti cuaca, alarm, dan kalender, yang sudah diinstal sebelumnya di ponsel pintar Android kamu.

Sementara, di sisi lain, ada lebih banyak program yang diinstal pada ponsel cerdas Android kamu yang juga dimaksudkan untuk mengumpulkan data tentang pengoperasian dan penggunaan ponsel cerdas Android kamu.

Jadi pengembang dapat mengevaluasi berbagai data dan mengerjakannya untuk menyempurnakan produk jika diperlukan.

Bagaimana Cara Menemukan Aplikasi Tersembunyi

Sebagian besar gadget digital saat ini, termasuk ponsel kamu, memiliki kemampuan khusus yang memungkinkan kamu menyembunyikan hal-hal tertentu termasuk folder, program, dan file media juga. Untuk menemukannya, kamu perlu menggunakan salah satu dari dua alternatif yang disebutkan di bawah ini:

  1. Mencari Aplikasi yang di sembunyikan Menggunakan Laci Apk Hp
  2. Trik pertama yang akan saya ajarkan adalah salah satu cara paling sederhana untuk menemukan aplikasi yang di sembunyikan Android.
  3. Untuk memulai, kamu harus membuka laci aplikasi ponsel untuk menemukan program tersembunyi.
  4. Namun demikian, aplikasi tertentu tidak muncul dalam daftar laci aplikasi yang di sembunyikan. Dalam kasus seperti itu, kamu perlu menemukan aplikasi terinstal tersembunyi di Android menggunakan pengaturan default Android.
  5. Namun, tidak perlu panik karena ada teknik alternatif untuk menemukan aplikasi yang di sembunyikan di Android yang akan dirinci di bawah ini.
  6. Temukan aplikasi di sembunyikan menggunakan pengaturan
  7. Silakan ikuti prosedur berikut untuk menggunakan metode ini:
  8. Pertama-tama, buka “Pengaturan” di ponsel cerdas kamu.
  9. Setelah itu, klik “Aplikasi.”
  10. Sekarang klik opsi “Semua” untuk melihat semua pengaturan kamu. Lihat di menu di sudut kanan atas layar kamu untuk “Tersembunyi”, jika tidak ada tab di sana.
  11. Kamu sekarang dapat melihat semua aplikasi yang dimuat di ponsel cerdas kamu, termasuk aplikasi tersembunyi.

Kesimpulan

Begitulah cara untuk menemukan aplikasi – aplikasi yang disembunyikan, sobat kekinian bisa langsung mencontoh dari informasi yang kami jelaskan diatas. Semoga bermanfaat!