Cara Menggunakan Aplikasi Edit Foto Adobe Lightroom

InfoKekinian.com – Halo, Sobat kekinian. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai cara menggunakan aplikasi edit foto Adobe Lightroom, yang tentunya akan membantumu.

Apakah kamu sering kecewa dengan hasil potret yang kamu ambil di samrtphonemu? Foto yang baru saja kamu jepret dan perlu diubah sebelum diunggah ke media sosial seperti instagram menggunakan aplikasi edit foto agar hasilnya lebih menarik & keren.

Seperti, retouching foto yang baru saja kamu ambil menggunakan aplikasi Adobe Lightroom.

Cara Menggunakan Aplikasi Lightroom

Adobe Lightroom adalah aplikasi pengeditan foto yang populer di kalangan anak muda saat ini karena set fitur yang lengkap.

Maka dari itu kali ini saya akan memberikan tutorial cara menggunakan Adobe Lightroom di hp, agar foto kamu tampil cantik dan keren.

Untuk kamu yang baru pertama kali menggunakan Lightroom, silahkan simak artikel ini sampai selesai!

Cara Edit Foto di Adobe Lightroom

Adobe Lightroom adalah sebuah aplikasi atau program yang diproduksi oleh perusahaan Adobe, terutama ditujukan untuk mengedit foto baik di PC atau komputer atau smartphone.

Adobe Lightroom sendiri mungkin lebih mudah digunakan daripada Adobe Photoshop karena dari segi peruntukannya hanya difokuskan untuk mengubah pencahayaan pada foto atau gambar.

Jadi, buat kamu yang masih pemula atau baru menggunakan Adobe Lightroom, berikut kami berikan tutorial cara menggunakan Lightroom di Smartphone Android, mulai dari mengimport foto, mengedit, hingga menyimpan foto yang sudah dimodifikasi menggunakan Adobe Lightroom.

Cara Menggunakan Aplikasi Lightroom

Berikut adalah cara menggunakannya yang bisa kamu ikuti:

1. Buka Aplikasi Lightroom

Jika kamu telah menginstal Lightroom di ponsel kamu, maka bukalah aplikasinya. Namun, jika kamu belum & tidak tahu cara mengunduh dan menginstal aplikasi ini secara gratis di Google Playstore.

Setelah aplikasi Lightroom diluncurkan, akan ada pengenalan aplikasi pada awalnya. Kamu cukup mengikutinya atau kamu dapat langsung melewatinya dengan menekan Lewati.

/* */