Cara Menggunakan Kode Rujukan Lazada

Infokekinian.com – Infokekinian akan memberikan cara untuk menggunakan kode rujukan lazada bagi pengguna baru, yuk simak ulasannya ya!

Belakangan ini banyak netizen yang mencari kode referral Lazada untuk pengguna baru. Segera cek kode berikut dan segera claim hadiahnya.

kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Lazada bukan? Yap, Lazada merupakan salah satu aplikasi marketplace atau tempat belanja online terpopuler di Indonesia.

Ada promo baru yang tersedia melalui aplikasi Lazada sekarang. Promo Lazada ini adalah taruhan yang bagus untuk para pemburu barang murah yang mencari hadiah dan diskon. Pasalnya kita bisa langsung mendapatkan hadiah hanya dari Lazada untuk berbelanja.

Pengguna baru memenuhi syarat untuk promo ini. Jadi kamu bisa menggunakan kode redeem untuk pengguna baru ini untuk mendapatkan hadiahnya. Seperti kode redeem pada umumnya, kamu harus mengetahui kodenya terlebih dahulu kemudian menginputnya pada halaman kode referral di aplikasi.

Cara Menggunakan Kode Rujukan Lazada (2)

Kode Rujukan Lazada Pengguna Baru

Hanya pengguna baru yang akan memiliki akses ke kode rujukan ini, seperti yang dinyatakan sebelumnya. Ini berarti kode rujukan tidak akan berfungsi untuk kamu pengguna lama.

Dengan menggunakan kode referral ini pada halaman promo, kamu akan langsung mendapatkan hadiah berupa voucher diskon Rp. 100.000. Bukankah itu menarik? Bagaimana cara pengguna baru Lazada mendapatkan kode referral?

Tapi sebelum kita claim hadiahnya, tentunya kita harus tahu dulu apa itu kode referral terbaru. Nah untuk kode referral Lazada terbaru 2021 adalah 58JTX2G7. Setelah memasukkan kode, kamu harus mengeluarkan satu kali dengan nominal berapa pun untuk dapat mengklaim bonus 100 ribu.

Cara Melihat Kode Rujukan Lazada

Jika kamu tidak tahu cara mengundang pengguna Lazada baru, kamu jelas tidak dapat mengundang teman kamu. Nah, jika kamu belum tahu cara invite teman di Lazada, maka kami akan membagikan tutorial cara melihat kode referral Lazada sebagai berikut. Untuk melihat kode referral Lazada dan mengundang pengguna baru, ikuti langkah-langkah berikut:

1. Buka Lazada, Login menggunakan akun Lazada kamu sendiri

2. Setelah masuk, buka menu tarik-turun Akun di Berkamu.

3. Setelah masuk ke menu Account, lalu scroll ke bawah untuk menemukan menu invite friends

4. Kode referral Lazada kamu dapat ditemukan di bawah tulisan “undang pengguna baru dan menangkan hadiah”.

5. Kemudian klik tombol salin untuk menyalin kode referral Lazada, lalu bagikan ke teman-teman kamu di media sosial.

Cara Memasukkan Kode Rujukan Lazada

Setelah kita mengetahui kode rujukan ini seperti apa, sekarang yang harus dilakukan adalah bagaimana cara memasukkan kodenya.

Nah untuk menggunakan kode rujukan ini sebenarnya mudah saja. Namun sebelumnya pastikan dulu kamu adalah pengguna baru biar kode ini bisa berhasil digunakan. Setelah itu langsung saja ikuti panduan berikut.

Buka aplikasi Lazada di ponsel kamu.
Pada menu utama langsung klik menu Akun yang ada di pojok knaan bawah.
Selanjutnya gulir ke bawah dan masuk ke menu layanan dan swipe ke kiri.
Akan muncul pilihan redeem code klik saja.
Kemudian tinggal masukkan saja kode 58JTX2G7 pada kolom yang tersedia.
Setelah itu, pastikan kalian berbelanja produk di Lazada sebanyak satu kali dengan nominal berapapun untuk mencairkan bonus 100 ribunya.
Untuk klaim tinggal klik gunakan sekarang dan jika berhasil maka hadiah akan langsung didapatkan.
Bagaimana cukup mudah bukan? Dengan mengikuti cara diatas kamu akan berhasil mendapatkan voucher sebesar Rp. 100.000 secara gratis untuk digunakan belanja. Namun sekali lagi pastikan kamu adalah pengguna baru ya, karena itu adalah syarat untuk mendapatkan rpomo event ini.

Kesimpulan

Nah itulah sedikit penjelasan tentang cara menggunakan kode rujukan Lazada untuk pengguna baru. Kode referensi dapat langsung digunakan oleh mereka yang baru mengenal Lazada dan tidak yakin bagaimana cara mendapatkannya. Semoga bermanfaat!

/* */