Cara Nonton YouTube Tanpa Kuota di Android

InfoKekinian.com – Bagaimana cara nonton YouTube tanpa kuota? Hal itu banyak sekali dicari oleh orang – orang, pasalnya menonton youtube menjadi salah satu kegiatan yang paling disukai banyak orang.

Youtube kini memiliki fitur baru yang memungkinkan kamu menonton video secara gratis atau tanpa kuota.

Fitur ini sudah ada sejak lama, namun mungkin sebagian orang belum mengetahuinya sama sekali. Fitur ini disebut “video YouTube offline”, dan memungkinkan kamu menonton video dari situs bahkan saat kamu tidak melakukannya.

Jadi, kamu dapat menonton YouTube sebanyak yang kamu inginkan tanpa kehabisan kuota atau harus offline untuk melakukannya.

Pada tahun 2006, Google membeli Youtube. Sejak itu, ini telah menjadi cara favorit dunia untuk menonton video streaming di web. Di dunia modern, masih banyak orang yang bekerja dan menghasilkan uang dengan menjadi bintang YouTube.

Membuat video kreatif, seperti video tutorial, mengcover lagu, atau membuat video lucu dan menarik yang dapat membuat orang tertawa atau tersenyum, disebut “berlangganan”.

Begitu banyak orang membuat video dan menaruhnya di Youtube. Jika kamu ingin menonton video di YouTube tetapi tidak ingin khawatir kehabisan ruang, kamu dapat menonton video secara offline.

Dan berikut ini cara menonton YouTube di ponsel Android kamu tanpa harus membayar layanannya.

cara mudah nonton youtube tanpa kuota

Cara Nonton YouTube Tanpa Kuota di Android

Berikut adalah beberapa cara yang bisa kalian gunakan untuk menonton YouTube tanpa menggunakan data internet.

  1. Kamu membuka aplikasi Youtube terlebih dahulu. Jika kamu belum memiliki aplikasi Youtube, kamu bisa mendapatkannya dari Google Playstore. Jika kamu memiliki akun Gmail, kamu cukup mengetik dan mengaktifkannya di Android untuk membuatnya berfungsi.
  2. Setelah itu, kamu dapat memilih video mana yang ingin kamu tonton atau tonton. kamu dapat melakukan ini segera. Klik pada video.
  3. Kemudian, akan muncul video yang langsung dimulai. Lihat menu di bawah video dan lihat apakah ada ikon panah bawah atau unduhan.
  4. Setelah selesai, kamu dapat memilih ukuran video yang ingin disimpan. Kemudian klik opsi yang kamu inginkan hingga muncul warna biru di dalam lingkaran. Kemudian klik OK untuk melanjutkan.
  5. Tunggu hingga video selesai diunduh sebelum kamu melakukan hal lain.
  6. Setelah selesai, kamu bisa masuk ke menu koleksi. kamu dapat melihat video yang bertuliskan “Offline” di video yang telah kamu simpan. Tidak ada kuota berapa kali kamu bisa menonton, sehingga kamu tidak kehabisan waktu.

Kesimpulan

Itulah cara – cara untuk menonton YouTube tanpa harus menguras kuota, sobat kekinian bisa langsung memilih mana cara yang mudah untuk digunakan. Semoga bermanfaat!