Film Books Of Blood, Horror Terbaik

InfoKekinian.com – Apakah kamu penggemar film horor? Namun kali ini ada film spesial, Books of Blood, kami akan ulas film books of blood. Yuk simak penjelasannya dibawah ini ya!

Film horror ini layak direkomendasikan bagi pecinta film horor tanah air karena beberapa alasan. Lebih menarik lagi, film ini merupakan adaptasi langsung dari serial novel horor karya Clive Barker, pelopor genre horor.

Film yang disutradarai oleh Brannon Braga dan diproduseri oleh Michael Mahoney dan Jason Clark ini tayang perdana di Festival Film Horor Screamfest 2020, pada 6 Oktober 2020.

Ketika seorang penjual buku berutang uang kepada mafia, film tersebut mengirimkan seorang penagih utang bernama Bennet untuk mendapatkan uangnya kembali.

Film Books Of Blood, Horror Terbaik (2)

Tentang Film Books of Blood

Branoon Braga, yang juga ikut menulis skenario dengan Adam Simon, adalah sutradara dan penulis film horor Hollywood Books of Blood.

Di Festival Film Horor Screamfest, film ini ditayangkan perdana pada 6 Oktober 2020, sebelum dirilis di Hulu pada hari berikutnya.

Ini juga merupakan film terakhir yang diproduksi oleh Touchstone Television sebelum akhirnya bergabung dengan 20th Television.

Prolog film tersebut secara longgar didasarkan pada film ini, yang mengambil pkamungan unik tentang apa yang terjadi setelah kematian.

Ceritanya sulit untuk diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, menurut saya. Mungkin lebih baik dalam bahasa Inggris karena saya penerjemah yang buruk, atau karena kata-kata yang disusun oleh Clive Barker lebih baik dalam bahasa Inggris.

Informasi Film

Judul: Books of Blood

Genre: horor, ketegangan, dan thriller

Brannon Braga adalah sutradaranya.

Penulis Skenario: Adam Simon, Brannon Braga

Berdasarkan novel Clive Barker, Books of Blood.

Produser: Michael Mahoney, Joseph J. Micucci, Jason Clark

Musik: Joel J. Richard, Tyler Bates

Editor: John Duffy

Durasi: 107 menit

Negara: Amerika Serikat

bahasa Inggris

Rilis: 7 Oktober 2020 di Hulu, 6 Oktober 2020 di Screamfet

Kesimpulan

Itulah sekilas film horror karya adam simon dan brannon braga, film dari amerika yang satu ini berhasil membuat alur yang menakutkan, tak heran jika film ini menjadi rekomendasi di indonesia. Semoga bermanfaat!

/* */