Film Horor Bioskop Indonesia Terlaris Sepanjang Masa

Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini kami akan merekomendasikan film horor bioskop Indonesia terlaris sepanjang masa, jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Film horor Indonesia sedang tren terbaru, menampilkan cerita menarik dengan sentuhan baru suspense dan spooky.

Banyak judul film horor Indonesia yang mulai ditonton, menarik perhatian film dan mendorong mereka ke puncak kantor perfilman.

Film Horor Bioskop Indonesia Terlaris Sepanjang Masa

Daftar 5 Film Horor Terlaris Indonesia

Berikut ini adalah beberapa judul film horror Indonesia yang masuk dalam jajaran film horror terlaris sepanjang masa:

1. KKN Di Desa Penari

Film horror yang baru tayang pada akhir bulan April lalu ini berhasil menjadi film horror terlaris sepanjang masa.

Wikipedia mencatat, film horror Indonesia ini berhasil mengumpulkan sebanyak 5 juta penonton hingga saat ini.

Dipercaya sebagai kisah nyata, film ini merupakan film yang diangkat dari sebuah thread horror populer di Twitter.

2. Pengabdi Setan

Posisi Pengabdi Setan yang sebelumnya tercatat sebagai film horror terlaris sepanjang masa harus rela digeser oleh film baru KKN Di Desa Penari.

Pengabdi Setan menjadi film horror yang menempati peringkat kedua dan berhasil mengumpulkan sebanyak 4,2 juta lebih penonton.

Sekuel kedua dari film ini akan segera dirilis juga pada tahun 2022, tepatnya pada bulan Agustus mendatang.

3. Suzzana: Bernapas dalam Kubur

Berhasil mendapatkan sebanyak 3,3 juta lebih penonton, film legendaris Suzzana yang di remake kembali pada tahun 2018 ini menduduki peringkat ketiga dalam jajaran film horror Indonesia terlaris sepanjang masa.

Film ini merupakan salah satu film ikonik yang berhasil menyulap aktris Luna Maya menjadi mirip dengan mendiang Suzzana yang menjadi aktris film horror legendaris Indonesia.

4. Danur: I Can See Ghosts

Film selanjutnya yang berhasil menempati posisi keempat film horror terlaris Indonesia adalah film Danur yang diproduksi tahun 2017.

Film horror Indonesia ini berhasil mendapatkan sebanyak 2,7 juta lebih penonton saat penayangannya.

Film ini diangkat dari novel populer bertema horror karya Risa Saraswati. Film ini juga merupakan film yang menceritakan kehidupan nyata penulisnya yang bisa melihat hantu dan memiliki teman hantu.

5. Danur 2: Maddah

Selanjutnya, sekuel film horror Danur berhasil mengantongi sebanyak 2,5 juta lebih penonton saat penayangannya.

Film ini dirilis pada tahun 2018 dan melanjutkan kisah dari film sebelumnya di mana menceritakan Risa yang bisa melihat hantu dan memiliki teman hantu. Kali ini mereka harus berhadapan dengan sosok hantu wanita misterius di rumah tantenya.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai film horor Indonesia yang ralis sepanjang masa, dan yang terbaru adalah film KKN di Desa Penari.

Demikianlah artikel mengenai Film Horor Bioskop Indonesia Terlaris Sepanjang Masa dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */