Film Obi Wan Kenobi: Pemeran dan Review Eps 4

Infokekinian.com – Kami akan membahas mengenai Film Obi Wan Kenobi, serta review eps 4 dan pemerannya. Yuk simak penjelasan lengkapnya dibawah ini ya!

Setelah popularitas The Mkamulorian dan The Book of Boba Fett, pada Mei 2022, Disney Plus akan kembali dengan serial dari dunia Star Wars bernama Obi-Wan Kenobi.

Obi-Wan Kenobi adalah karakter fiktif di alam semesta film Star Wars. Dia adalah pemain utama di alam semesta Star Wars.

Bersama dengan Anakin Skywalker, R2-D2 dan C-3PO, dia adalah salah satu dari sedikit karakter yang muncul di setiap episode film Star Wars.

Film Obi Wan Kenobi_ Pemeran dan Review Eps 4

Review Film Obi Wan Kenobi

Dalam Trilogi Asli, karakter ini diperankan oleh aktor Alec Guinness, sedangkan di Trilogi Awal ia diperankan oleh aktor Ewan McGregor.

Pertama kali kita melihat Obi-Wan, dia adalah seorang pertapa misteri di Star Wars: A New Hope.

Dia kemudian menjadi terkenal sebagai Jedi Master dan kemudian mendidik Luke Skywalker untuk menggunakan “The Force”.

Dalam Trilogi Awal, Obi-Wan muncul sebagai Jedi muda, kemudian matang dari Jedi Apprentice (Jedi Disciple) menjadi Jedi Master (Full Jedi) (Full Jedi).

Karakter Star Wars Obi-Wan Kenobi akan menjadi fokus dari Obi-Wan Kenobi Disney+. Ditulis oleh Joby Harold dan disutradarai oleh Deborah Chow, Star Wars: The Last Jedi mengambil seri 10 tahun setelah peristiwa Revenge of the Sith (2005).

Produser dan aktor eksekutif karakter, Ewan McGregor, kembali ke peran yang dia mainkan dalam trilogi prekuel Star Wars.

Sejumlah aktor dari trilogi prekuel kembali untuk mengulangi peran mereka, termasuk Hayden Christensen, Joel Edgerton, dan Bonnie Piesse.

Konsep ini awalnya merupakan fitur spin-off yang ditulis oleh Hossein Amini dan disutradarai oleh Stephen Daldry, tetapi didesain ulang sebagai seri terbatas oleh Amini setelah kegagalan finansial dari Solo: A Star Wars Story (2018). (2018).

McGregor dikonfirmasi untuk tampil pada Agustus 2019, sementara Chow ditkamutangani untuk memimpin sebulan kemudian. Awalnya ditetapkan untuk memulai produksi pada Juli 2020, seri ini ditunda tanpa batas waktu oleh Lucasfilm karena kekhawatiran tentang skenario seri pada Januari 2020.

Pada April 2020, Harold direkrut untuk menulis ulang serial tersebut, dan pada Maret 2021, seorang anggota pemeran baru terungkap. Syuting dimulai di Los Angeles pada Mei 2021 dan selesai pada September dengan menggunakan teknologi video wall StageCraft.

Komposer film Star Wars John Williams memberikan tema utama untuk serial ini. Obi-Wan Kenobi dijadwalkan tayang pada 25 Mei 2022, dan akan terdiri dari enam episode.

Pemeran Obi-Wan Kenobi

1. Ewan McGregor sebagai Obi-Wan Kenobi: Master Jedi yang selamat dari Order 66 dan sekarang tinggal di pengasingan di planet Tatooine, mengawasi Luke Skywalker muda.

2. McGregor sangat bersemangat untuk memainkan versi karakter yang lebih dekat dengan penggambaran Alec Guinness dari trilogi Star Wars asli daripada versinya yang lebih muda dari trilogi prekuel.

3. Hayden Christensen sebagai Anakin Skywalker: Ayah Luke Skywalker dan mantan Jedi Padawan dan teman Obi-Wan yang menjadi Sith Lord Darth Vader setelah jatuh ke sisi gelap the Force.

4. Joel Edgerton sebagai Owen Lars: petani kelembapan di Tatooine dan paman Luke Skywalker.

5. Bonnie Piesse sebagai Beru Whitesun Lars: Istri Owen dan bibi Luke Skywalker.

6. Rupert Friend sebagai The Grand Inquisitor: Inquisitor dengan peringkat tertinggi di Kekaisaran Galaksi.

Karakter tersebut sebelumnya disuarakan oleh Jason Isaacs dalam dua musim pertama dari serial animasi Star Wars Rebels, yang sebelumnya menyatakan minatnya untuk mengulangi peran dalam aksi langsung pada beberapa kesempatan sebelum casting Friend

Sinopsis Film Obi Wan Kenobi

Obi-Wan dan Tala menyerbu benteng Inkuisitor setelah melarikan diri dari cengkeraman Vader untuk menyelamatkan Leia, yang ditawan oleh Saudara Ketiga.

Sementara mereka berhasil melepaskan Leia, penyamaran Tala ditemukan dan mereka harus berjuang keluar, melarikan diri dengan bantuan Saw Gerrera dan tentara gerilyanya.

Ketika Saudara Ketiga mengungkapkan bahwa dia telah menempatkan pelacak di geng, Vader sangat marah dan bersiap untuk membunuhnya.

Kesimpulan

Pada Mei 2022, Disney Plus akan kembali dengan serial yang diberi nama Obi-Wan Kenobi.

Ditulis oleh Joby Harold dan disutradarai oleh Deborah Chow, serial ini mengambil seri 10 tahun setelah peristiwa Revenge of the Sith (2005) Ewan McGregor akan mengulangi perannya dari trilogi prekuel.

Film ini dibintangi oleh Ewan McGregor sebagai Obi-Wan Kenobi, Bonnie Piesse sebagai Beru Whitesun dan Joel Edgerton sebagai Owen Lars.

The Grand Inquisitor dimainkan oleh Rupert Friend, yang menyuarakan Jason Isaacs dalam dua musim pertama Star Wars Rebels.