Review Film Moon Knight Episode 3

Infokekinian.com – Sobat kekinian siapa yang penasaran sama review film Moon Knight Episode 3? Nah Infokekinian akan membahas Pertarungan Marc Spector di mesir. Yuk simak penjelasannya review dibawah ini ya!

Pada akhir episode kedua diambil dari Marc Spector oleh Arthur Harrow di akhir episode seri Moon Knight minggu lalu. Untuk membawa kembali Dewi Mesir, Harrow akan mencari makam Ammit dengan scarab. Seperti yang dilihat Khonshu, kebangkitan Marc akan menjadi malapetaka baginya, dan dia sangat marah padanya karena alasan itu.

Nah, di episode ketiga, Marc akhirnya bergegas ke Mesir untuk menghentikan Harrow menemukan makam Ammit. Namun, Marc dan Steven Grant menemui jalan buntu karena pengikut Harrow lebih memilih untuk tetap diam dan mati daripada mengungkapkan lokasi pemimpin sekte mereka.

Akibatnya, untuk menghentikan Arthur Harrow dan rencananya, Khonshu harus menggunakan teknik unik. Meski begitu, Marc Spector, Steven Grant, dan Khonshu semuanya menderita akibat hal ini.

Review Film Moon Knight Episode 3 (2)

Review Film Moon Knight Episode 3

Infokekinian akan memberikan beberapa review mengenai Film Moon Knight pada Eps 3.

Petualangan Penuh Aksi Marc Spector di Mesir – Review Film Moon Knight

Marc Spector akhirnya menginjakkan kakinya di tanah Mesir, semakin dekat dengan lokasi makam Ammir dan Arthur Harrow beserta sektenya.

Di episode kali ini, giliran Steven yang ‘duduk di jok belakang’. Setelah setiap “beralih,” Steven berubah menjadi versi bayangan dirinya sendiri, tidak dapat mengendalikan tindakannya dan terjebak dalam bayangannya sendiri.

Dengan Marc sebagai tokoh utama, ia jelas memilih cara kekerasan. Dari berkelahi hingga, jika perlu, membunuh lawan kamu.

Episode ini mulai diisi dengan banyak adegan aksi, memperlihatkan kepiawaian Isaac Oscar dalam mengeksekusi adegan pertarungan. Mulai dari melawan anak buah Harrow di pemukiman Kairo, hingga semakin memperlihatkan pesona Moon Knight dengan jubah putihnya dan senjata bulan sabit yang mematikan.

Mr Knight muncul dari waktu ke waktu, mencoba untuk menahan kecenderungan pembunuhan Moon Knight dan memberikan beberapa bantuan komik yang sangat dibutuhkan.

Isaac Oscar belum selesai menunjukkan kepiawaiannya sebagai aktor superhero Marvel terbaru. Setelah menunjukkan pertunjukan akting dengan dua kepribadian gkamu yang tepat, dia tidak berhenti di situ.

Dalam “Moon Knight” episode 3 diperlihatkan bahwa Konshu mampu ‘masuk’ ke dalam tubuh Marc, meski tidak sepenuhnya. Sebagai seorang aktor dan sebagai karakter, kelelahan Oscar sangat terasa, karena ia dipaksa untuk berganti kepribadian pada frekuensi yang lebih tinggi di episode ini.

Pembalasan Dewa Mesir Kuno Lainnya Terhadap Konshu

Karena sebuah rintangan, Konshu dan Marc menemui jalan buntu dalam misi mereka untuk menemukan Arthur Harrow yang kini berada di dekat makam Ammir. Dewa-dewa lain tertarik padanya karena kemampuannya memanipulasi langit.

Ini adalah momen penting dalam episode ketiga “Moon Knight.” Ternyata dunia ini penuh dengan dewa dan berbagai avatar mereka. Piramida Agung Giza yang ikonik menjadi tempat berkumpulnya dewa-dewa Mesir kuno yang memukau penonton.

Tujuan pertemuan itu adalah Konshu yang meminta Arthur Harrow untuk menghakimi dengan niatnya untuk membangkitkan Ammit dari dewa-dewa lain. Di sisi lain, Konshu adalah orang yang dinilai dalam pertemuan tersebut. Karena gangguan identitas disosiatifnya, bahkan Marc mulai menunjukkan tkamu-tkamu kelemahan.

Misteri Kepribadian Ketiga dan Kematian Ayah Layla

Dalam episode terbaru “Moon Knight”, sebuah misteri baru telah muncul. Munculnya kepribadian ketiga adalah misteri pertama yang belum terpecahkan yang menarik perhatian kita.

Di babak pertama adegan pertempuran di pemukiman Kairo, Marc dan Steven berebut kendali. Marc bertekad untuk menggunakan kekerasan untuk mengekstrak informasi dari pendukung Harrow, sementara Steven melakukan segala daya untuk menghindari merugikan orang-orang di sekitarnya.

Sebagai bagian dari salah satu adegan “switch”, Marc menyaksikan kematian lawannya di tangan karakter lain, yang dia anggap sebagai Steven Grant. Namun Steven langsung membantah.

Selama kita melihat karakter Steven, yang secara konsisten meremehkan kekerasan, kita akan menerima kata-katanya. Karena kita dari sudut pandang Marc, sudah pasti juga bukan Marc yang membunuh pengikut Harrow yang menyerangnya.

Marc dan Steven yang kehilangan kekuatan Khonshu

Marc dan Steven akhirnya mendapatkan peta yang mengarahkan mereka ke makam Ammit untuk menghentikan rencana Arthur Harrow. Sayangnya, peta menunjukkan kuburan Ammit sebagai konstelasi. Parahnya lagi, rasi bintang yang terbentuk ratusan tahun lalu membuat kondisinya sulit.

Untuk memperbaiki situasi, Khonshu memanipulasi langit untuk menunjukkan rasi bintang yang masih ada ratusan tahun sebelumnya.

Namun, tindakan ini akhirnya mengakibatkan Khonshu dihukum dengan dipenjarakan lagi oleh dewa-dewa lain. Pasalnya, Khonshu kembali membuat fenomena yang menarik perhatian masyarakat dunia

Karena tindakan Khonshu, Marc dan Steven berhasil menemukan tempat peristirahatan terakhir Ammit. Namun, karena Khonshu telah meninggalkannya, mereka tidak dapat berubah menjadi Ksatria Bulan atau Tuan Ksatria lagi.

Kesimpulan

Nah itulah penjelasan mengenai review film Moon Knight episode 3, petualangan Marc Spektor ke Mesir. Kalian bisa langsung menyaksikan film Moon Knight di Disney+ Hotstar. Semoga membantu ya!