Film Warcraft 2 Rilis Kapan?


InfoKekinian.com – Film warcraft 2 yang di adaptasi dari game populer baru saja merilis trailer keduanya. Hampir semuanya terlihat sama, hanya saja trailer terbarunya memberikan sensasi yang lebih dari film ini.

Trailer kedua berisi cuplikan terbaru dari film, dan mengungkapkan sisi romantis dan menyenangkan dari perang antara manusia dan Orc.

Pemkamungan indah dan tenteram dari kerajaan Azeroth menyapa pemirsa di trailer Warcraft kedua. Ketika Lady Taria (Ruth Negga) berbicara, tahun-tahun kedamaian yang berhasil mereka pertahankan akhirnya runtuh. Sebab, mereka harus menghadapi kekuatan besar yang belum pernah menyerang manusia sebelumnya.

Advertisements

Beberapa dialog dan momen ringan antara karakter Anduin Lothar (Travis Fimmel) dan Garona (Paula Benton) menunjukkan bahwa film ini akan memiliki sisi romantis dan sisi menyenangkan selain ketegangan cerita utama yaitu tentang perang.

Film yang memiliki judul resmi Warcraft: The Beginning ini disutradarai oleh Duncan Jones (Source Code, Moon) (Source Code, Moon). Dibintangi oleh Ben Foster, Clancy Brown, Dominic Cooper, Tony Kebbell, dan Robert Kazinsky, Warcraft akan dirilis pada 10 Juni.

Film Warcraft 2 Rilis Kapan_ (2)

Film Warcraft 2 Rilis Kapan?

Sutradara film ini memberikan penjelasan yang tepat setelah mencopot bagian pertama dari film yang satu ini. Dia baru menyadari bahwa dia telah menggunakan cukup banyak karakter serta baris subjek dalam cerita. Itu sebabnya penonton selalu dalam permainan kata-kata.

Sutradara juga mengatakan bahwa penggunaan dekorasi kostum serta gambar artistik para karakter dalam film ini masih sangat dibutuhkan. Sehingga proses pembuatan film baru bisa dilakukan lebih cepat. Karena itu, tunggu waktu tayangnya di bioskop.

Tujuan Rilis Film Warcraft 2

Duncan Jones, sutradara film tersebut, telah menyatakan bahwa film adaptasi dari Warcraft tidak dapat dibuat. Sebenarnya, dia ingin melanjutkan saga Warcraft 2 setelah rilis ini keluar.

Namun, jika melihat prospek perilisan film-film yang ada. Ini tidak mungkin dalam keadaan apa pun. Karena jika proyek ini terus berlanjut, akan banyak dampak negatif yang tidak diharapkan yang akan muncul nantinya. Salah satunya berkaitan dengan pendapatan film yang sangat rendah.

Itulah sedikit penjelasan tentang film Warcraft 2 kapan akan dirilis. Akibatnya, kita ditinggalkan dengan masalah yang tak terpecahkan. Selain itu, ada banyak masalah dengan film khusus ini, sehingga tidak mungkin untuk diproduksi.

Kesimpulan

Advertisements

Itulah ulasan tentang film Warcraft 2 yang belum memastikan apakah tayang atau tidak nya. Semoga bermanfaat!

/* */