Kode Redeem Mobile Legend

InfoKekinian.com – Kode redeem Mobile Legend kini sudah tersedia loh sobat, Infokekinian akan menjelaskan bagaimana cara klaim dan kode mana yang bisa digunakan. Yuk simak ya!

Mobile Legend, seperti Free Fire dan PUBG Mobile, menggunakan sistem kode redeem atau disebut juga kode redeem. Banyak gratisan yang gratis dengan kode redeem ML ini.

Tapi kamu tidak bisa mendapatkan kode ini atau mengklaimnya secara acak. Ada beberapa hal penting yang harus kamu pahami dari kode redeem ML ini sebelum menggunakannya.

Cara Klaim Kode Redeem Mobile Legend (2)

Apa Itu Kode Redeem Mobile Legend?

Redeem code ML merupakan kombinasi dari 17 karakter unik yang bisa kamu tukarkan dengan berbagai item menarik di Mobile Legend seperti skin gratis.

Salah satu event resmi Moonton adalah kode redeem ini. Jadi tidak perlu khawatir aman atau tidak.

Sebagian besar, kode hanya dapat ditukarkan sekali per orang atau rumah tangga. Tergantung pada kebijakan Moonton, setiap kode redeem memiliki kuota klaim yang terbatas.

Cara Mendapatkan Kode Redeem Mobile Legends

Moonton selaku publisher dari Mobile Legend adalah pihak yang akan membagikan kode redeem ke semua pemain.

Selain Moonton, terkadang ada juga kolaborasi antara influencer, YouTuber gaming, atau pemain pro yang membagikan kode redeem.

Untuk itu, sebaiknya ikuti terus media sosial Mobile Legend Indonesia dan pantau terus GGWP.ID untuk setiap informasi baru yang mungkin tersedia.

1. Update Kode Redeem April 2022

Di bulan April 2022 ini, ada beberapa kode redeem yang bisa kamu klaim untuk mendapatkan item menarik. kamu dapat mencoba masing-masing satu per satu kamu tidak pernah tahu apakah kamu akan beruntung dan memenangkan hadiah yang diinginkan.

  1. 7dqzun6497t922ezc
  2. 9v72xfszb4xb22eg5
  3. uk3p25qkdksq22ezk
  4. qz8vprrvk6622f3m
  5. xn2ckb7mvsy922bky
  6. gm7vca9aku2j22dty
  7. rra2s9gthy6d22f3k
  8. zy4pa3cyj2ba22f45
  9. dzzwfs8c5q9j22ezj
  10. kam8qtfua2sz22dxe

Kesimpulan

Nah itulah cara untuk klaim kode redeem, kalian bisa langsung update kodenya dengan melihat langkah – langkah yang sudah kami jelaskan diatas. Semoga bermanfaat!