Pengertian Selja Kpop Killer

Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi mengenai pengertian selja Kpop Killer BTS, yang belakangan ini viral di TikTok dan Twitter.

Jadi, simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya hingga selesai secara lengkap dan jelas.

Bangtan Boys, atau BTS, adalah boy band Korea Selatan dengan pengikut global. Ketenaran ini telah menghasilkan banyak penggemar untuk boy band yang satu ini.

Apa itu Selja Kpop Killer BTS

Penggemar BTS dikenal sebagai Army, dan mereka ditemukan di seluruh dunia, terutama di Indonesia.

Mengingat BTS adalah boyband global, tidak mengherankan jika mereka memiliki basis penggemar yang besar.

Selja BTS baru-baru ini menjadi topik perbincangan di media sosial. Selja comeback dengan fokus pada sejumlah musisi Kpop. Jadi, siapa Selja dan apa itu Selja Kpop Killer BTS?

Apa itu Selja Kpop Killer BTS

Menurut berbagai sumber, Selja adalah penggemar fanatik dari Kpop yang mempunyai nama panggung Kim Yoshin. Penggemar fanatik ini menargetkan artis serta sutradara Kpop.

Fans fanatik yang juga disebut Sasaeng ini dikabarkan terus mengirimkan ancaman-ancaman pembunuhan terhadap artis atau sutradara Kpop dengan penghinaan atau komentar yang keras.

Saat ini, Selja BTS dikabarkan telah muncul kembali setelah sekian lama menghilang. Kali ini dikabarkan targetnya merupakan Jimin BTS, Lisa BLACKPINK, dan Sehun EXO.

Kabar tersebut belum bisa dikonfirmasi kebenarannya. Namun, keberadaan Selja cukup meresahkan penggemar BTS. Rumor mengenai kembalinya Selja BTS mulai tersiar kembali.

Siapa Itu Selja?

Setelah mengetahui apa itu Selja Kpop Killer BTS, mungkin kamu ingin mengetahui lebih lanjut mengenai siapa itu Selja sehingga rumornya belakangan ini membuat heboh jagat maya.

Selja adalah sosok penggemar fanatik yang kerap kali menebar ancaman kepada artis Kpop. Sosok Selja sudah muncul sejak 2017 lalu. Sempat menghilang kini namanya mulai dibahas kembali.

Menurut rumor yang beredar Selja kerapkali dikaitkan dengan pembunuhan anggota parlemen perempuan dalam sebuah kecelakaan mobil pada tahun 2020.

Selja dianggap menjadi penyebab kematian member Ladies Code akibat kecelakaan tersebut. Selja juga pernah dianggap mengancam Jimin BTS pada 2017. Namun Selja juga mengatakan jika semua itu palsu.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai Selja Kpop Killer yang belakangan ini viral, semoga dengan artikel ini bisa menjawab informasi yang sedang kamu cari.

Demikianlah artikel mengenai Pengertian Selja Kpop Killer dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */