Rilis Trailer Pertama Film Miracle In Cell No 7 Versi Indonesia, berikut Sinopsisnya

Infokekinian.com – Sobat kekinian, apakah kamu sudah tahu kalau Falcon Pictures rilis trailer pertama film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia, berikut sinopsisnya. Jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Sinopsis film Miracle In Cell No. 7 versi bahasa Indonesia belakangan ini banyak diminati. Falcon Pictures akhirnya merilis trailer perdana film tersebut setelah penantian yang cukup lama.

Rilis Trailer Pertama Film Miracle In Cell No 7 Versi Indonesia, berikut Sinopsisnya

Miracle In Cell No. 7 merupakan remake dari film populer Korea Selatan berjudul sama tahun 2013.

Film ini disutradarai oleh Vino G Bastian, Gracia Abigail, Mawar de Jongh, Indro, Tora Sudiro, Bryan Domani, Indra Jegel, Rigen, Denny Sumargo, dan Hanung Bramantyo.

Pada 8 September 2022, film ini akan dirilis di bioskop. Alhasil, berdasarkan official trailer yang diunggah Falcon Pictures pada Jumat (27/5/2022), celebrity.id memaparkan sinopsis Miracle In Cell No.7 versi Indonesia.

Sinopsis Film Miracle In Cell No 7 Versi Indonesia

Film Miracle In Cell No 7 Versi Indonesia menceritakan tentang anak perempuan yaitu Kartika (Gracia Abigail) dan seorang ayah yang memiliki keterbatasan khusus bernama Dodo (Vino G Bastian).

Suatu hari, Kartika mencari-cari ayahnya yang tak kunjung pulang. Sampai akhirnya melihat pemberitaan bahwa ayahnya dituduh menjadi pelaku kejahatan karena memasuki pekarangan rumah dan dituduh terlibat pembunuhan.

Dodo pun diputuskan untuk dibawa ke penjara. Saat di dalam penjara, dia bertemu dengan narapidana lain yang diperankan oleh Indro, Tora Sudiro, Bryan Domani, Indra Jegel, dan Rigen.

Rindu karena lama tidak bertemu dengan anaknya, Dodo meminta teman-teman satu selnya untuk membawa Kartika bertemu dengannya.

Akhirnya, mereka berhasil menyelundupkan Kartika masuk ke dalam kamar tahanan mereka, yaitu sel nomor 7.

Seorang sipir yang diperankan oleh Denny Sumargo terus menanyakan apakah benar bahwa Dodo terlibat sebagai pelaku pembunuhan.

Berapa kali pun Dodo menjawab bahwa dia tidak melakukan kejahatan tersebut dan hasilnya akan tetap sama.

Karena pada akhirnya, Dodo tetap mendapatkan hukuman mati atas apa yang tidak dia lakukan sama sekali .

Waktu terus berlalu, Kartika pun tumbuh dewasa (Mawar de Jongh) dan menjadi seorang pengacara. Dia lantas bertekad untuk membersihkan nama baik mendiang ayahnya.

Kesimpulan

Itulah sedikit informais mengenai sinopsis film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia, yang sudah dinanti dan menjadi film rekomendasi untuk dilihat pada nulan September nanti.

Demikianlah artikel mengenai Rilis Trailer Pertama Film Miracle In Cell No 7 Versi Indonesia, berikut Sinopsisnya ​dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */