Sinopsis dan Review Film Nope Karya Jordan Peele

Infokekinian.com – Kami akan memberikan beberapa informasi mengenai sinopsis dan review film nope, yang akan tayang pada Juli mendatang. Yuk simak penjelasannya!

Mogul horor Jordan Peele, membeberkan bocoran filmnya melalui penyutradaraan film berikutnya yang akan ia garap. Sutradara yang dikenal sebagai ‘Get Out’ dan ‘Us’ itu mengatakan film terbarunya yang akan dirilis pada 2022 akan diberi judul Tidak, dan juga telah menerbitkan poster pertama untuk film tersebut.

Review Film Nope

Review Film Nope

‘Nope’ mempertemukan kembali Jordan Peele dengan pemenang Oscar, Daniel Kaluuya, yang menjadi populer saat Peele membuat debut film pertamanya, ‘Get Out’. Nope juga dibintangi oleh Keke Palmer, Steven Yeun, Barbie Ferreira, Brandon Perea dan Michael Wincott.

Sedikit yang diketahui tentang ‘Tidak’, film tersebut adalah salah satu dari dua proyek yang disoroti ketika Peele menkamutangani kontrak film secara keseluruhan selama lima tahun dengan Universal pada Oktober 2019.

Film tersebut juga merilis film ‘Get Out’ dan ‘Us’ karya Jordan Peele. Bioskop akan dapat melihat Nope ketika dibuka pada 22 Juli 2022.

Cerita telah ditinggalkan sepenuhnya dalam kegelapan oleh tweet Jordan, yang hanya menampilkan emoji awan, yang menunjukkan bahwa awan akan memainkan peran penting dalam film.

Melalui poster tersebut dipastikan bahwa Nope akan tayang dalam setahun, 22 Juli 2021. Jenis ketakutan apa yang akan Jordan Peele sampaikan kali ini?

Sinopsis

Pembukaan film Nope menggambarkan kisah film di Amerika Serikat dengan menampilkan seorang pria berkulit hitam dan kemudian kehadiran seorang wanita yang merupakan keturunan pria kulit hitam yang sebelumnya memiliki peternakan kuda.

Awan misterius berkumpul di tempat yang terisolasi, menyebabkan listrik padam. Alur cerita yang digambarkan masih samar, dan menghadapi badai besar yang dapat menyapu barang-barang. Tanpa terlalu banyak detail, film ini tampaknya ada hubungannya dengan UFO dan alien yang dapat menarik banyak hal

Kesimpulan

Film Jordan Peele berikutnya akan berjudul Nope, dan akan dirilis pada 2022. Film tersebut adalah salah satu dari dua proyek yang disoroti ketika Peele menkandatangani kontrak film secara keseluruhan selama lima tahun dengan Universal pada Oktober 2019.

Nope dibintangi oleh Daniel Kaluuya, Keke Palmer, Steven Yeun , Barbie Ferreira, Brandon Perea dan Michael Wincott. Kisah itu benar-benar tidak diketahui oleh tweet Jordan, yang hanya menampilkan emoji awan.