Sinopsis Film Moon Knight Eps 4

Infokekinian.com – Moon Knight episode 4 baru saja dirilis dan kembali menjadi Trending Topic nomor satu Twitter. Berikut adalah sinopsis film Moon Knight.

Moon Knight merupakan salah satu bagian dari MCU (Marvel Cinematic Universe) fase 4 yang dirilis pada 30 Maret lalu. Serial ini rencananya terdiri dari 6 episode dengan durasi masing-masing 40-50 menit.

Kekuatan Moon Knight diambil dari Marc di episode sebelumnya ketika Khonsu dikembalikan dalam bentuk batu. Untuk menemukan tempat peristirahatan terakhir Ammit, Marc dan Steven bertukar tubuh.

Sinopsis Film Moon Knight Eps 4 (2)

Sinopsis Moon Knight Episode 4

Layla dan Steven memutuskan untuk mencari makam Ammit bersama untuk menemukan cara agar Khonsu kembali. Karena dia tidak yakin Steven bisa melakukannya, Marc meminta pertukaran tubuh.

Steven dan Layla tiba di labirin bawah tanah. Mata Horus atau kode yang menunjukkan keberadaan dewa ditemukan oleh tim. Ini menunjukkan bahwa avatar Firaun adalah yang paling baru digunakan.

Wujud Ammit dapat dilihat pada sebuah patung di ruangan lain, dan Steven menemukan sebuah ukiran yang memiliki arti penting. Ditambah lagi, ada darah segar dan kumpulan tulang manusia.

Dia dan Layla, keduanya terguncang dan ketakutan, mencari jalan keluar di meja persembahan berdarah. Mereka berdua, masih tidak bisa melarikan diri, ditangkap oleh sosok misterius yang muncul entah dari mana dengan karung penuh kulit manusia.

Layla ditangkap dan hampir mati sebagai akibatnya. Namun, dia akhirnya membunuh sosok misterius itu. Ia pun berpisah dengan Steven dan tiba-tiba melihat sosok Harrow disana.

Steven menemukan artefak Mesir sekali lagi di lokasi itu. Sebagian besar tentang Firaun, raja, dan dewa-dewa lainnya. Untuk menyegarkan ingatan kamu, Steven adalah otoritas yang diakui di bidang ini.

Harrow kemudian memberi tahu Layla tentang hukuman yang diderita Khonsu dan Marc karenanya. Namun, Layla memilih untuk tidak percaya karena suaminya tidak pernah memberitahunya secara langsung.

Setelah itu, bagaimana jadinya Khonsu, Layla, dan Steven? Akankah mereka dapat menemukan tempat peristirahatan terakhir Ammit sebelum Harrow menghidupkannya kembali?

Kesimpulan

Itulah penjelasan mengenai sinopsis film Moon Knight, film yang di produksi oleh MCU ini bisa dikatakan menjadi serial series yang banyak di tonton saat ini. Kalian bisa menonton serial Moon Knight melalui Disney+ Hotstar.