Terbaik dan Terlucu di Dunia! Ini Game Android Anak-Anak di Tahun 2022

Infokekinian.com – Berikut adalah informasi mengenai terbaik dan terlucu di dunia! ini game android anak-anak di tahun 2022. Simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Smartphone tidak hanya untuk orang dewasa di zaman sekarang ini; mereka juga untuk anak-anak. Smartphone digunakan untuk berkomunikasi, bersosialisasi, dan bekerja dengan orang dewasa.

Daftar Game Anak-anak di Android

Anak-anak, di sisi lain, memanfaatkan smartphone sebagai sumber kesenangan. Selain itu, mereka membutuhkan game Android terbaik dan paling menghibur untuk anak-anak.

Permainan anak-anak seringkali didesain dengan warna dan gambar yang menarik. Memasak, peternakan, dan hiburan hanyalah beberapa topik yang dibahas.

Daftar Game Anak-anak di Android

Berikut adalah daftar 7 aplikasi game anak-anak terbaik di Android:

1. Pou

Game Android anak pertama adalah Pou. Siapa yang tidak kenal dengan Pou, makhluk alien segitiga yang lucu dan menggemaskan.

Game yang dikembangkan Zakeh dan PS Games ini fenomenal di kalangan anak-anak, termasuk keponakan penulis sendiri.

Di game ini, kita bisa merawat Pou dengan cara memberinya makan, memandikannya, membersihkan kotoran, bahkan kita bisa membelikan mereka kostum yang unik-unik.

Cara mendapatkan cash in-game disini juga mudah, yaitu dengan bermain mini-game. Mini-game nya pun bermacam-macam. Kita bebas menentukan ingin bermain apa saja. Benar-benar game yang sangat menyenangkan.

Selain membeli kostum, cash ini juga bisa digunakan untuk membeli makanan, minuman, atau sabun mandi. Kalian bisa download game Pou di platform Android Google Play Store dan iOS.

2. Angry Birds

Game android anak-anak lucu kedua ialah Angry Birds. Kalian tentu sudah mengenal kawanan burung bulat ini.

Yup, Angry Birds dikembangkan oleh Rovio Entertainment. Seri game ini juga bermacam-macam, ada Angry Birds 2, edisi Star Wars, edisi Rio, Bad Piggies, dan masih banyak lagi.

Game bertema casual ini rupanya punya cerita lho. Para hewan babi hijau terciduk mencuri telur-telur kawanan burung dan memasaknya, menyebabkan burung-burung itu marah dan ingin balas dendam.

Di game ini, kamu ditugaskan membantu kawanan burung ini dengan cara melempar mereka ke hewan hijau tersebut menggunakan ketapel besar.

Tiap burung-burung ini juga mempunyai skill yang bisa membantumu memusnahkan mereka. Game ini juga mempunyai tingkatan, mulai dari yang mudah hingga yang sulit.

Angry Birds ini bisa kamu download di Android, iOS, dan berbagai macam platform lainnya.

Pou

3. Scribblenauts Unlimited

Scribblenauts yang dikembangkan 5th Cell ini menceritakan seorang dua sejoli yang suka berkeliling dunia.

Mereka berlomba-lomba mencari sebuah harta karun langka, yaitu cincin yang dikhususkan si pria untuk melamar si wanita.

Setelah menemukan cincin, mereka menikah dan dikaruniai 42 anak dan pensiun dari dunia petualang. Tiap anak punya ability berdasarkan cinderamata yang didapat dari orangtua mereka.

Suatu hari, Edward, anak yang punya buku ajaib menjahili seorang kakek tua dengan memberinya apel busuk. Kakek itu marah dan mengutuk adiknya karena berbuat jahat.

Setelahnya, Edward dinasehati oleh kakaknya agar menggunakan ability-nya untuk berbuat kebaikan, dan ia berjanji akan hal itu demi mengembalikan adiknya seperti semula.

Nah, di game ini kita akan mengikuti jejak petualang Edward untuk berbuat kebaikan. Melalui buku ajaibnya, kita bisa membantunya menulis kata atau vocabulary yang dibutuhkan oleh lawan bicara kita. Imajinasi benar-benar dimainkan di game ini.

Selain sebagai hiburan, game android ini juga cocok sekali untuk anak-anak yang ingin mengasah kemampuan bahasa Inggris-nya.

Scribblenauts bisa kamu download di Android, iOS, dan berbagai platform lainnya.

4. My Talking Tom

Game keempat diwakili oleh Talking Tom. Kalian pasti sudah hapal si kucing satu ini. Game yang dibesut Outlit7 ini adalah game yang membuat kita bisa berinteraksi dengan Tom, seekor kucing virtual yang bisa berbicara.

Hewan peliharaan digital ini selain bisa bicara, ia juga bisa kita sentuh. Jika kita menyentuhnya, maka ia akan memasang muka marah.

Oh iya, game ini juga menugaskan kita memberi makan Tom agar tidak kelaparan, memandikannya agar bersih, dan mengajaknya tidur.

Tambahannya, game ini juga mempunyai level atau tingkatan. Mulai dari toddler, preschooler, kid, tween, teen, student, dan sebagainya.

Talking Tom punya seri game juga, lho. Seperti My Talking Tom 2, My Talking Tom Friends, Talking Tom Gold Run, dan banyak lagi.

5. Cooking Mama: Let’s Cook!

Anak-anak perempuan tentu akan menyukai game satu ini. Yes, Cooking Mama. Game android anak-anak lucu selanjutnya adalah game memasak yang dikembangkan Nintendo, Office Create, dkk.

Di awal permainan, kita akan diberikan 3 Coin Mama sebagai permulaan. Kita ditugaskan memasak makanan yang diminta oleh para pelanggan. Tak hanya itu, kita juga belajar memotong sayuran, memasak daging, dan sebagainya.

Jika berhasil mengerjakan semua dengan benar, maka kita akan diberi bintang. Setelahnya, kita boleh melanjutkan ke misi atau babak selanjutnya.

Dengan Coin Mama ini, kita dapat mengulang game yang sama apabila di awal kita gagal menyelesaikan misi.

Angry Birds

6. Subway Surfers

Kalian pasti sudah tahu karakter yang suka membuat gravity dan berakhir dikejar oleh polisi ini. Subway Surfers adalah game android anak-anak lucu bertema runner arcade yang dikembangkan oleh SYBO dan Kiloo.

Di game ini kita ditugaskan untuk mengendalikan karakter kita selama berlari agar tidak tertabrak oleh kereta atau tiang. Tingkatan game ini akan terus bergerak menjadi lebih cepat sesuai dengan kecepatan tanganmu.

Ketika game telah selesai, maka kita akan diberi koin yang bisa digunakan untuk membeli item, kostum-kostum keren, dan lain-lain.

Kita juga diberi kunci biru agar dapat mengulang game yang sama untuk melanjutkan kembali permainan. Penasaran dengan gamenya? Langsung saja download gamenya di platform Android dan juga iOS.

7. Plants vs. Zombies

Game Android anak-anak terbaik legendaris ini tentu tak boleh ketinggalan lho. Plants vs. Zombies adalah game besutan PopCap Games yang bertemakan zombie.

Game ini menugaskan kita untuk melindungi manusia dari zombie dengan tanaman super dan kuat.

Walau tema yang diangkat adalah tema horor, tapi karakter didalam game dibuat jadi lebih lucu dan menggemaskan.

Seperti Sunflower, Potato Mine, Puff-shroom, dan lain-lain. Game ini terbagi menjadi dua mode, yakni mode siang dan juga malam.

Di mode siang, kita bisa menggunakan Sunflower sebagai penghasil matahari. Matahari tersebut digunakan untuk membeli tanaman-tanaman super.

Kita juga bisa mendapatkan matahari tanpa bantuan dari Sunflower, yaitu menunggu dia jatuh ke halaman rumah kita.

Berbeda dengan mode siang, mode malam mengharuskan kita untuk ekstra sabar. Karena di sini matahari sulit didapatkan. Kamu bisa menggunakan Puff-shroom di awal sebagai permulaan.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai aplikasi game android untuk anak-anak yang terbaik dan terlucu di dunia untuk tahun 2022. Bagaimana, Sobat kekinian? apakah kamu tertarik untuk memainkan aplikasi tersebut?

Demikianlah artikel mengenai Terbaik dan Terlucu di Dunia! Ini Game Android Anak-Anak di Tahun 2022 dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.