Terbaik tahun 2021! Ini dia 17 Game Android Offline yang Bisa Kamu Mainkan

Infokekinian.com – Berikut ini adalah informasi mengenai terbaik tahun 2021! ini dia 17 game android offline yang bisa kamu mainkan. Simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Meskipun mayoritas game mobile sekarang lebih ke game online, banyak orang masih mencari game offline yang bisa dimainkan tanpa menggunakan koneksi internet.

Misguided

Kebanyakan orang suka berburu game yang tidak membutuhkan koneksi internet karena tidak semua orang memiliki koneksi internet yang stabil.

Di sini, di infokekinian , kami telah menyusun daftar Game Offline Android terbaik untuk dimainkan pada tahun 2021.

Daftar Game Offline Terbaik 2021

Berikut ini ada beberapa daftar game offline terbaik 2021:

1. Misguided

Sebuah game horor offline yang dibuat oleh developer Indonesia. Pemain mengikuti kisah Silvia, yang mencari sahabatnya yang tersesat di wilayah tak dikenal yang penuh dengan makhluk ajaib, dalam game yang terinspirasi oleh Dreadout ini.

2. Code Asylum

Salah satu game offline terbaik yang tersedia saat ini adalah game code asylum aksi dunia terbuka. Warriors, yang fokus dalam pertempuran jarak dekat

Wizards, yang fokus pada burst damage, dan Archer, yang fokus di DPS, adalah tiga pekerjaan yang tersedia untuk pemain. Petanya cukup besar, dan pemain di game dunia terbuka ini bebas bepergian!

3. Broken Dawn

Bagi kamu yang memiliki handphone, Broken Dawn merupakan game RPG offline. Game ini memiliki gameplay yang menarik dengan efek yang keren dan sistem pertarungan yang sama serunya.

Kisah game ini terjadi di dunia pasca-apokaliptik di mana mutan berada di ambang kehancuran umat manusia. Di sini, kamu harus memusnahkan mutan sambil menghindari bahaya.

4. Epic Raft

Jika kamu tertarik untuk mempelajari cara bertahan dari serangan zombie di tengah laut, Epic Raft adalah gim yang cocok untuk kamu.

Game ini mengharuskan pemainnya menggunakan rakit untuk bertahan hidup di tengah kiamat zombie. Pemain harus bertahan dari kelaparan, air, dan meter kesehatan yang terisi

Sambil meningkatkan peluang kamu untuk bertahan hidup di tengah rakit. kamu akan diserang oleh hiu selain zombie. Apakah kamu akan mampu bertahan?

5. Dinosaurus Island

Dinosaurus memiliki tempat khusus di hati penulis, itulah sebabnya ia ingin memberikan game offline yang sangat keren di mana kamu harus bertahan hidup sebagai dinosaurus.

Di awal permainan, kamu dapat memilih di antara dua jenis dinosaurus: karnivora yang harus melahap dinosaurus lain untuk bertahan hidup

Dan herbivora yang harus memakan tumbuhan untuk bertahan hidup. Tentu saja, kamu dapat menggunakan banyak sumber daya untuk meningkatkan dan mengembangkan dinosaurus kamu.

6. Green Glass

Gim seru dengan berbagai teka-teki dan pertarungan seru. Tidak hanya gameplay yang menyenangkan, tetapi pemandangan dan akustik

Di Green Glass juga menyenangkan untuk dilihat. Game ini sangat ideal untuk individu yang menikmati gameplay RPG dengan grafis yang indah!

7. Tempest

Jika kamu ingin memainkan permainan strategi untuk menjadi bajak laut, ini adalah permainan untuk kamu. Tempest mungkin merupakan pilihan yang baik untuk kamu.

Game ini mengharuskan kamu untuk berpakaian seperti bajak laut dan melawan monster laut bersama bajak laut lainnya. Uniknya lagi

Kamu bisa memainkan game tersebut secara offline tanpa memerlukan internet, meskipun bisa dimainkan bersama teman-temanmu.

8. Asphalt 8: Airborne

Asphalt 8: Airborne merupakan salah satu game android terbaik dengan konsep balapan liar. Setiap tahunnya, game yang satu ini sudah diikutsertakan dalam sejumlah episode berkualitas tinggi.

Asphalt 8 menampilkan peta yang lebih besar dan representasi grafis yang lebih realistis. Salah satu manfaatnya adalah banyaknya jumlah mobil yang tersedia untuk dibuka.

Epic Raft

9. Minecraft

Minecraft, salah satu game Android paling terkenal, tersedia dalam berbagai format untuk PC, laptop, dan Nintendo. Minecraft telah diunduh oleh lebih dari 10 juta orang

Karena presentasi grafisnya yang luar biasa. Pemain dapat menempatkan balok dan bertualang di game tunggal ini.

10. EFootball PES 2021

Apakah kamu menikmati sepak bola? kamu mungkin sudah mengetahui keberadaan eFootball PES.

Game yang sudah ada sejak PlayStation 1 ini terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun Penambahan visual mumpuni untuk update data pemain yang dilakukan setiap tahun menambah jumlah pengagum.

Faktanya, lebih dari 50 juta orang telah mengunduh eFootball PES 2021 dari PlayStore.

11. Death Race

Death Race, sekuel hit layar lebar, telah masuk ke ranah game mobile. Game yang satu ini, berdasarkan gagasan perlombaan perang

Menampilkan grafik HD untuk tampilan mobil dan senjata yang dapat disesuaikan. Akibatnya, para pemain akan memiliki kesan memainkan sesuatu yang berbeda dan berbeda.

12. Minion Rush

Minion Rush adalah gim sederhana namun menghibur di mana pemain harus berlomba mengumpulkan lingkaran emas.

Minion Rush telah diunduh oleh lebih dari 100 juta orang karena grafisnya yang bagus dan karakter yang lucu.

13. Plants vs Zombies 2

Plants versus Zombies yang sebelumnya menghiasi layar PC, kini dapat diakses dalam versi mobile dengan tampilan grafis yang jauh lebih menarik.

Kamu bisa mendownload game yang satu ini secara gratis dengan mengikuti aturan dan perintah yang sama.

14. Into the Dead 2

Into the Dead 2 adalah permainan pemain tunggal di mana pemain harus melawan zombie dan bertahan sejauh mungkin untuk bergabung kembali dengan pasukan kamu.

Pemain diberikan amunisi dan harus menghindari atau menembak zombie. Into the Dead adalah gim menarik dan penuh aksi yang penuh cobaan.

15. Dark Soil

Game Android offline terbaik pertama adalah Dark Soil. Dikembangkan oleh Nari Work, game ini mengusung konsep Third Person Shooting (TPS) yang bercerita tentang petualangan melawan zombie.

Dengan begitu, kamu juga akan merasakan petualangan seru dan menegangkan dalam membasmi zombie yang ada di depanmu.

16. Dead Cells

Ingin memacu adrenalin kamu? Coba Dead Cells sebagai salah satu game Android offline terbaik ini. Kamu akan merasakan keseruan saat menjelajah

Sambil menghancurkan monster dengan kombinasi taktik dan aksi heroik. Karena itu, bersiaplah untuk dipaksa membuat keputusan sulit saat bermain game.

Daftar Game Offline Terbaik 2021

17. The First Tree

The First Tree adalah game android offline terbaik lainnya yang direkomendasikan untuk dicoba. Dalam game Android ini, kamu memainkan karakter rubah dan akan menjelajahi area tertentu untuk menemukan berbagai artefak untuk melanjutkan kemajuan cerita.

Selama penjelajahan, The First Tree akan menghadirkan beragam puzzle ringan dan platformer yang akan memberikan kamu selingan yang menyenangkan sepanjang permainan.

Kesimpulan

Demikian artikel tentang terbaik tahun 2021! ini dia 17 game android offline yang bisa kamu mainkan. Semoga bermanfaat bagi yang membaca dan dapat menambah informasi lebih lengkap.