The World of The Married Indonesia Ver

InfoKekinian.com – Drama Korea yang mengangkat isu perselingkuhan akan diadaptasi menjadi The World of The Married Indonesia ver. K-drama The World of the Married menjadi trending sejak tayang perdana di Indonesia.

Drama yang mengangkat isu perselingkuhan ini akan diadaptasi ke dalam versi bahasa Indonesia dalam bentuk serial berjudul “Mendua”.

Serial ambigu atau The World of the Married versi Indonesia ini rencananya akan dibuat seperti aslinya.

The World of The Married atau ambiguous menceritakan kisah seorang dokter sukses yang mengalami kehancuran hidupnya karena suaminya berselingkuh.

Disney+Hotstar, BBC Studios, dan Screenplay Film terinspirasi untuk memproduksi versi Indonesia dari serial tersebut, yang telah diterima dengan baik di seluruh dunia.

Ini merupakan kabar gembira bagi sejumlah penggemar drama Korea, terutama yang juga penasaran dengan bagaimana peran Han So Hee yang akan diperankan oleh aktris Indonesia.

The World of The Married Indonesia Ver (2)

Fakta The World of The Married Indonesia Ver

Berikut akan kami ulas beberapa fakta menarik mengenai drama korea yang akan diadaptasi di Indonesia.

1. Dibintangi Oleh Artis Ternama – The World of The Married Indonesia Ver

Serial adaptasi The World of The Married dengan judul ganda ini akan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama Indonesia.

2. Ji Sun Woo di Perankan Oleh Adinia Wirasti

Adinia Wirasti memerankan Ji Sun Woo dalam film tersebut.

Dr Ji Sun Woo yang sebelumnya diperankan oleh Kim Hee Ae akan diperankan oleh Adinia Wirasti.

Adinia Wirasti nantinya akan memerankan karakter curang bernama Sekar

3. Lee Tae Oh di Perankan Oleh Chicco Jerikho

Selanjutnya, Lee Tae Oh, suami yang selingkuh, akan diperankan oleh Chicco Jerikho, aktor Korea yang sebelumnya diperankan sebagai Park Hae Jin dalam versi bahasa Indonesia. Chicco Jerikho akan berperan sebagai suami selingkuh bernama ivan

4. Yeo Da Kyung di Perankan Oleh Tatjana Saphira

Sedangkan perselingkuhannya adalah Yeo Da Kyung yang diperankan oleh Han Seo Hee, artis Korea yang sedang naik daun karena dramanya akan memiliki versi bahasa Indonesia, Tatjana Saphira.

Tatjana memainkan karakter Bella sebagai nyonya Ivan

5. Dirilis Sebanyak 8 Episode – The World of The Married Indonesia Ver

Pritagita Arianegara bertugas mengarahkan serial yang berdurasi 45 menit untuk delapan episode tersebut.

6. Telah di Adaptasi Oleh Beberapa Negara

The World of the Married bukanlah buku pertama dalam seri Mendua. Diadaptasi pada tahun 2015 dari serial cerita Doctor Foster yang sangat populer di Korea Selatan.

Selain Korea Selatan dan Prancis, negara lain yang mengadaptasi serial ini antara lain India, Turki, dan Filipina dengan Sadakatsiz The Broken Marriage. Bahkan, Indonesia menjadi negara ketujuh yang mengadaptasi serial ini dengan judul Mendua

Kesimpulan

Itulah beberapa faktanya, drama korea yang mengangkat isu perselingkuhan yang akan di adaptasi dalam ver indonesia, disambut hangat masyarakat Indonesia. Penasaran ya akan bagaimana drama tersebut dalam ver Indonesia

/* */