Token Crypto Poocoin, Berikut Harga dan Cara Membelinya

Infokekinia.com – Berikut adalah informasi mengenai token Crypto Poocoin, berikut harga dan cara membelinya. Jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Pasar cryptocurrency adalah pilihan baru bagi kaum milenial untuk mendapatkan uang dengan cepat.

Setiap hari, koin dan token baru dirilis, membuatnya semakin sulit untuk menentukan koin mana yang layak untuk diinvestasikan dan mana yang sama sekali tidak berharga.

Token Crypto Poocoin, Berikut Harga dan Cara Membelinya

PooCoin mirip dengan karya terkenal di mana kamu tidak boleh menilai buku dari sampulnya. PooCoin adalah token di Binance Smart Chain, atau kontrak pintar.

Smart Chains adalah cuplikan kode otomatis yang dapat berjalan sendiri tanpa perlu campur tangan manusia, menjadikannya sangat futuristik.

Tujuan utama PooCoin adalah untuk meningkatkan pertukaran DEX yang ada, yang akan menjadi langkah maju yang signifikan di masa depan.

Jadi, inilah ikhtisar singkat tentang apa itu Poocoin Crypto, cara membelinya, dan berapa harga token dan simbolnya.

Tentang Token Crypto PooCoin

Sebelum kita masuk ke detailnya, mari kita pahami apa itu PooCoin dan mengapa itu penting bagi investor dan pedagang seperti kamu.

Ada berbagai pertukaran terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna untuk memperdagangkan bitcoin secara anonim.

PooCoin berusaha untuk memperkuat infrastruktur yang ada, meskipun pertukaran ini jauh dari ideal.

PooCoin adalah token kripto revolusioner yang menghadirkan manfaat Pelacakan Bagan, pelacakan transaksi, pelacakan dompet, dan pelacakan hasil pertanian dengan cara yang mudah dan aman.

Singkat cerita, ini adalah token yang membantu menjalankan perdagangan koin berkapitalisasi rendah di Ekosistem Binance.

Siapa Pendiri PooCoin?

Sama seperti banyak token aset Crypto terkenal, PooCoin juga memiliki pemilik/pendiri anonim. Ini berarti tidak ada yang tahu siapa yang menciptakan koin ini, siapa pendirinya, apa aspek masa depan dari koin ini dan banyak lagi.

Tapi ini bukan bendera merah, karena banyak token atau koin kripto yang sukses dipimpin oleh pendiri anonim yaitu Suchi, Pancakeswap dan koin Bitcoin (BTC) paling terkenal.

Harga Token Crypto PooCoin dan Simbolnya

Sebelum membahas tentang harga token dan detail lainnya, penting bagi kita untuk mengecek terlebih dahulu jumlah total persediaan token tersebut. Karena harga token sangat bergantung pada fitur ini.

Jadi total pasokan PooCoins adalah 10 juta token, jadi ini adalah persediaan terbatas dan tidak ada lagi token yang dapat dicetak setelah ini.

Sekitar 25% dari 10 juta ada di dompet penyebar dan setiap transaksi di jaringan dikenakan biaya 8% di mana 4% didistribusikan kembali ke jaringan dan 4% langsung dibakar.

Dan di atas semua itu, tidak ada 100000 PooCoin yang dapat diperdagangkan dalam satu transaksi yang membantu menghindari penarikan permadani atau manipulasi harga yang berat. Semua fitur ini membantu menjaga PooCoin stabil dan menguntungkan dalam jangka panjang.

Logo/Simbol PooCoin:

  1. Harga PooCoin: $0,5652 (per 16/04/2022)
  2. Volume Perdagangan24j: $14.666,25 41,28%

Sejarah Harga Token Crypto PooCoin

Sebelum kamu membuat keputusan untuk berinvestasi dalam koin ini, penting untuk memahami aliran harga selama berbagai jangka waktu.

Karena setiap koin mengalami pasang surut, melihat grafik harga akan membantu kamu membuat pilihan finansial yang baik.

PooCoin All Time High

Hanya setelah beberapa bulan peluncuran awal, PooCoin telah melihat rekor tertinggi sepanjang masa di $ 13,76 per koin yang dengan cepat bergerak ke rata-rata $ 2 setelah beberapa bulan.

PooCoin All Time Low

Pada bulan Maret 2022, kita dapat menyaksikan harga terendah mendekati $0 tetapi hanya untuk sementara. Harga rata-rata yang diperdagangkan untuk ini kira-kira $0,8 per koin.

PooCoin Daily Price Fluctuations

Ketika kita melihat grafik harian untuk koin ini, transaksi secara kasar diterjemahkan antara $0,5 hingga $0,6 dan terkadang mendapat lonjakan pendek hingga $0,7 pada maks.

Saat ini, koin tersebut diperdagangkan pada $0,5 namun berpotensi naik ke $13 seperti yang tercatat sebelumnya pada tahun 2021.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai token crypto Poocoin yang merupakan koin bagus yang didasarkan pada rantai Binance Smart dan memiliki dasar-dasar yang baik dalam pikiran.

Namun, ini bukan koin unik karena SUSHI & UNISWAP adalah koin serupa dengan dominasi pasar yang jauh lebih baik. Namun, koin memiliki potensi untuk segera naik.

Meskipun jika kamu ingin berinvestasi dalam token ini, lakukan riset yang tepat dan investasikan dengan bijak. Kami menyarankan kamu untuk berdagang dengan uang yang siap kamu hilangkan.

Demikianlah artikel mengenai Token Crypto Poocoin, Berikut Harga dan Cara Membelinya dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */