Trust Wallet, Cara Membeli Dodo Crypto

Infokekinian.com – Berikut adalah informasi mengenai Trust Wallet, cara membeli Dodo Crypto. Jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Perdagangan Crypto adalah hiburan yang sangat populer akhir-akhir ini. Banyak orang tertarik untuk berinvestasi di aset Crypto karena potensi keuntungan yang besar.

Menggunakan teknik Holding adalah salah satunya. Kami membeli koin kripto dengan harga rendah dan kemudian menjualnya saat harga pasar naik.

Trust Wallet, Cara Membeli Dodo Crypto

Dodo Crypto adalah salah satu koin yang dapat digunakan untuk memegang. Nilai koin telah meningkat secara signifikan baru-baru ini. Meski begitu, harganya masih terjangkau.

Tentang Dodo Crypto (DODO)

Dodo Crypto merupakan protokol keuangan terdesentralisasi (DeFi) yang berasal dari China. Serta menjadi penyedia likuiditas on-chain dengan algoritma pembuat pasar proaktif (PMM).

Adanya mata uang Dodo crypto ini bertujuan untuk menawarkan likuiditas dan stabilitas harga yang lebih baik. Untuk saat ini harga dodo crypto adalah Rp2,383.30 (live hari ini di Coinmarketcap.com).

Harga tersebut tentunya masih bisa dibilang wajar untuk “dibelanjakan”. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk membeli Dodo Crypto?

Cara Beli Dodo Crypto Di Trust Wallet Untuk Pemula

Jika kalian memang tertarik untuk membeli Dodo Crypto. Maka kalian bisa menggunakan aplikasi Trust Wallet untuk membelinya. Tepatnya menggunakan sistem Swapcoin di Pancakeswap.

Tentunya metode ini mengharuskan kalian untuk mengunduh aplikasi Trust Wallet. Jika sudah punya, maka silahkan simak Cara Beli Dodo Crypto Di Trust Wallet berikut ini:

  1. Pertama, silahkan buka/login ke Trust Wallet
  2. Lalu isi saldo BNB sesuai yang kalian inginkan
  3. Kemudian masuk pada menu Add Custom Token
  4. Setelah itu ubah jaringan menjadi BSC atau Smart Chain
  5. Lalu masukan Contract Address berikut ini : 0x67ee3Cb086F8a16f34beE3ca72FAD36F7Db929e2
  6. Klik icon DONE di pojok kanan atas layar
  7. Selesai

Setelah kalian mempunyai Dodo Token di aplikasi Trust Wallet. Silahkan buka Pancakeswap melalui DApps di Trust Wallet. Kemudian swap koin BNB yang kalian punya dengan Dodo crypto.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai cara membeli Dodo Crypto melalui situs Trust Wallet. Bagaimana? cukup mudahkan?

Kini kamu tidak perlu bingung lagi ketika ingin membeli Dodo Crypto, karena kamu hanya perlu mengikuti cara yang telah Infokekinian berikan diatas.

Demikianlah artikel mengenai Trust Wallet, Cara Membeli Dodo Crypto dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */