10 Rekomendasi Casing PC Gaming Termurah 2022

Infokekinian.com – Berikut ini adalah informasi mengenai 10 rekomendasi casing pc gaming termurah 2022 yang sedang ramai di cari-cari oleh orang banyak. Simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Casing terbuka seperti yang digunakan saat ini sebelumnya tidak digunakan oleh komputer pribadi di sektor game.

Dianggap sebagai casing PC gaming terbaik,dibalut dengan warna gahar yang disukai para gamer saat itu, ketika warna hitam masih mendominasi.

Daftar Casing PC Gaming Termurah 2022

Pada saat itu, tampaknya tidak ada casing dengan panel samping yang menampilkan cara kerja komputer.

Namun, banyak gamer menyesuaikan enklosur kamu untuk menampilkan komponen mahal yang kamu miliki saat itu.

Banyak bisnis terkenal telah mulai mengembangkan kasus bertema khusus sebagai akibat dari kemajuan teknologi dan pergeseran minat gamer.

Ada banyak casing PC gaming terbaik yang tersedia saat ini, tersedia dalam berbagai warna yang sesuai dengan preferensi gamer.

Membeli kasing untuk komputer pilihan kamu jelas memerlukan preferensi yang harus benar-benar pribadi dan mampu secara halus menyampaikan kepribadian pemakainya.

Kamu harus menghitung semuanya dengan cermat, mulai dari warna dan ukuran hingga alasan yang benar-benar khusus.

Komponen yang akan kamu masukkan ke dalam casing adalah aspek lain yang harus kamu pertimbangkan dengan cermat.

Karena komputer memang memiliki komponen yang berbeda-beda, seperti yang kamu semua pasti sudah tahu.

Kami hanya menawarkan kepada kamu gambaran umum tentang casing mana yang menurut penulis sedang diminati saat ini agar tidak semakin membingungkan kamu dengan banyaknya pilihan.

Oleh karena itu, pilihan casing PC gaming terbaik kami untuk tahun ini disajikan di sini agar kamu tidak tersesat dalam pencarian.

Daftar Casing PC Gaming Termurah 2022

Berikut ini ada beberapa daftar casing gaming termurah 2022:

1. Asrock DeskMini X300

Ini dia yang pertama dari 10 rekomendasi casing, Asrock X300 komputer minimal, berada di urutan pertama. Ini terdiri dari motherboard dan pendingin biasa selain menyediakan casing PC gaming kecil.

Penggunaan catu daya sederhana yang digerakkan oleh adaptor 120W membuat casing PC ini istimewa.

Tidak adil untuk menghilangkan X300 dari daftar meskipun faktanya sedikit di luar topik karena menawarkan ukuran yang sangat kecil untuk kelasnya.

Harganya yang 2 Juta Rupiah terbilang wajar mengingat keunggulan yang ditawarkan brand ini.

2. Cooler Master NR200P

Semua orang sepertinya sudah tidak asing lagi dengan brand Cooler Master yang kerap memperkenalkan produk-produk unik untuk para gamer.

Di tempat kedua, casing pc gaming ini berukuran kecil dan memiliki desain yang sederhana. Casing ini terutama ditujukan untuk orang-orang yang menggunakan komponen kecil secara eksklusif sambil mempertahankan profil rendah.

Untungnya, kamu dapat memilih dari berbagai warna untuk casing NR200P agar sesuai dengan pengaturan kamu selain hitam dan putih. Jika kamu beruntung, casing khusus ini hanya tersedia dengan harga 1 juta Rupiah.

3. Cube Gaming Axel

Saingan sengit kasing NR200P, Axel Gaming Cube, berada di urutan berikutnya. Dengan Axel, kamu dapat menyematkan komponen besar dalam casing berukuran hampir sama yang sebelumnya hanya ditujukan untuk komponen kecil.

Namun, palet warna hitam dan putih Axel yang terbatas membuat perbedaan. Tidak diragukan lagi, merek Cube Gaming terkenal dengan pengganti murahnya yang melayani para gamer dengan anggaran terbatas.

4. Xigmatek OMG Series

4 dari 10 rekomendasi casing selanjutnya adalah merek Xigmatek, yang saat ini berada di posisi keempat, telah memperkenalkan casing PC gaming khusus untuk orang-orang yang lebih menyukai desain yang khas.

Seri OMG dirancang khusus untuk gamer wanita dengan beralih ke casing yang sedikit lebih besar.

Tersedia dalam berbagai warna, termasuk hitam, biru, dan merah muda, yang semuanya dapat diubah secara alami tergantung pada pengaturan yang digunakan nanti.

Kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar 500.000 Rupiah untuk case menggemaskan ini, sehingga cukup murah dari segi harga.

Xigmatek OMG Series

5. Phanteks Eclipse P400A

Meski berada di urutan kelima, casing Phanteks ini tetap menghadirkan casing PC gaming yang benar-benar “standar” untuk komputer. Meski ukuran dan warnanya putih, bagian samping casing terbuat dari tempered glass.

Karena kemampuannya untuk memasang motherboard berukuran E-ATX, sepertinya case ini cocok untuk komputer dengan komponen standar, gan.

Dibandrol dengan harga build quality Phanteks biasa dan point harga 1 juta Rupiah, masih masuk akal.

6. Lian Li O11 Dynamic

Tampaknya Infokekinian, yang mengikuti industri komputer, akan akrab dengan merek Lian Li. Fitur O11 Dynamic casing pc gaming ini memungkinkan kamu memasang komponen hingga ukuran ATX dengan catu daya berukuran SFX.

Seperti casing PC pada umumnya, tersedia dalam dua warna, tetapi itu tidak menghilangkan keanggunan casing khusus ini.

Desain dasar dan dukungan komponen yang luas dari Lian Li membuatnya terlihat seperti harga 1 juta Rupiah masih terbilang cukup murah.

7. NZXT H710i

Rekomendasi terakhir kami adalah casing PC dari merek NZXT, yang mengkhususkan diri dalam merilis item unik untuk para gamer.

Kasing ini memiliki tampilan yang mewah dan mewah dan tersedia dalam berbagai warna. Ini memiliki banyak pilihan konektivitas, termasuk satu slot USB-C.

Kamu harus merogoh kocek 2 juta rupiah untuk membeli case pc gaming ini, tapi worth it kok sob. Kami percaya bahwa casing ini akan cocok untuk kamu meskipun kamu bukan seorang gamer karena desainnya yang menarik.

8. Venom RX Arasaka

Venom RX Arasaka adalah harga yang dapat diandalkan jika kamu menginginkan casing yang terjangkau dengan aliran udara yang memadai dan desain yang indah.

Karena harganya yang murah dan kaca tempered, kami menyarankan casing Venomrx. Saat kamu memasang PC dengan anggaran $5.000.000, ini tidak akan membuang anggaran kamu.

Di Tokopedia, harganya juga di bawah 400.000. Kesimpulannya, gunakan case ini jika kamu menginginkan case gaming dengan desain yang bagus.

9. Cube Gaming OZLLO

Ada begitu banyak model menarik yang tersedia dari Cube Gaming. Namun kali ini, kami akan merekomendasikan jenis OZLLO dengan model mesh di tengahnya. Akibatnya, jaring udara hanya menembus selubung ini di tengah.

Hanya kipas RGB yang bermasalah, dan jika kamu memasangnya di bagian atas dan bawah, itu tidak akan terlihat. Namun, ada kaca tempered yang mendukung desain buka-tutup mirip pintu di sisi panel jendela.

Karena kami bisa memperbaiki apa yang ada di dalam casing tanpa harus mencari obeng, ini adalah keuntungan yang bisa dibanggakan.

Dapat dicatat bahwa semua I/O, termasuk audio, USB 2.0 dan 3.0, tombol daya, dan tombol reset, berfungsi seperti biasa.

10. Tecware Nexus M2

Tecware Nexus M2 menggunakan tipe buka-tutup, yang tidak jauh berbeda dari Cube Gaming OZLLO dalam hal desain.

Pengguna yang cocok dengan estetika cahaya RGB harus menghindari kasus ini, karena tampaknya tidak memiliki kualitas penebusan.

Aliran udara yang masuk melalui sisi casing depan dapat digunakan untuk membuat aliran udara sendiri. Ada lubang yang tertata sempurna secara vertikal.

11. darkFlash DLX21 MESH

Apa yang membuat casing game PC ini menarik tidak kami ketahui. kamu bisa menyukainya jika kamu mengikuti gambar. Salah satu kasing tercantik adalah darkFlash DLX21 MESH.

Kasing dapat dibongkar tanpa memerlukan alat. Manajemen kabel yang lebih baik dimungkinkan oleh port I/O Siap USB Type-C yang menghadap ke atas.

Cooler Master NR200P

Ini memiliki dudukan VGA yang memungkinkan pengguna memilih apakah akan menampilkannya secara vertikal atau horizontal.

12. Aigo darkFlash DLM21 MESH

Kali ini, merek merek darkFlash Aigo menawarkan kasing yang sangat baik. Jaring lengkap yang menarik di bagian depan memungkinkan udara masuk secara diam-diam tanpa menabrak.

Selain itu, kipas RGB akan menghasilkan lampu warna-warni. Untuk pengguna yang menyukai minimalis, desain Aigo darkFlash DLM21 MESH sangat ideal.

Panel kaca tempered yang dapat dibuka dan ditutup seperti jendela atau pintu terletak di sebelah kiri. Satu port USB 3.0, dua port USB 2.0, HD AUDIO, daya, dan reset juga diperlukan untuk I/O.

Kesimpulan

Demikian artikel tentang 10 rekomendasi casing pc gaming termurah 2022. Semoga bermanfaat bagi yang membaca dan dapat menambah informasi yang sedang dicari.