Aplikasi Game Perang dengan Tank Keren di Android

Infokekinian.com – Berikut adalah informasi mengenai aplikasi game perang dengan tank keren di Android, simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Tank adalah kendaraan tempur lapis baja dengan roda berbentuk rantai yang bergerak. Karakteristik utama tank adalah baju besinya, yang biasanya merupakan baju besi tebal, senjatanya, yang merupakan meriam besar.

Daftar Game Perang Tank Android Gratis

Dan mobilitasnya yang sangat baik, yang memungkinkannya bergerak dengan mudah melintasi semua medan.

Karena kemampuannya untuk menghancurkan target darat dan efek psikologisnya pada infanteri, itu juga merupakan senjata darat yang paling tangguh dan mudah beradaptasi di medan perang modern.

Karena kendaraan lapis baja ini sangat terkenal, beberapa pengembang game berkolaborasi untuk membuat Game Battle Tank Simulator.

Yang memungkinkan pemain, terutama penggemar kendaraan tempur, untuk mengalami simulasi Tank virtual. Penulis juga menyertakan daftar game yang dapat dimainkan di ponsel kamu!

Daftar Game Perang Tank Android Gratis

Di Google Play store memang banyak sekali tersedia game perang tank android atau Tank battle. Masing-masing memiliki karakter tersendiri, entah dilihat dari game play nya, grafisnya ataupun navigasinya.

Tapi meski demikian, tidak banyak yang benar-benar memuaskan jika dinilai dari semua itu. Hanya ada beberapa saja.

Nah, melalui tulisan ini, kamu bakal tahu beberapa game perang tank android yang terbaik. Terlebih juga bisa kamu mainkan secara gratis.

Untuk memudahkan kamu menemukan game di play store, tiap game juga saya lengkapi dengan link download pada akhir review. Langsung ke battle tank yang pertama:

1. World of Tanks

Jika kalian bosan dengan game PVP pada umumnya yang membutuhkan pemain untuk berlindung dan mencari senjata, maka kalian bisa mencoba World of Tanks.

World of Tanks mengharuskan pemain untuk membuat sendiri tank kalian, memanuvernya mencari musuh, dan menghancurkan musuh dengan beberapa tembakan.

Gunakan landscape untuk mendapatkan keunggulan dalam melawan musuh yang lebih kuat, dan bokong mereka untuk mendapatkan kemenangan.

2. Astracraft

Game baru yang dikembangkan oleh NetEase dimana pemain bebas membuat sebuah kendaraan yang berbahaya untuk membunuh musuh – musuh yang menjengkelkan.

Pemain diharuskan untuk membuat dan mendapatkan partnya sendiri, kemudian bertanding dengan pemain musuh dalam pertempuran skill yang sengit.

3. Tanks A Lot!

Jika kalian lebih menyukai game perang tank yang memiliki grafis dan gameplay yang lebih simpel, Tanks a Lot bisa menjadi pilihanmu.

Game ini memiliki grafis yang mirip dengan brawl stars, dengan karakter tank yang bisa kalian gunakan untuk membunuh satu sama yang lainnya.

Kerennya lagi, pemain bisa mengkostumisasi tank sesuai dengan kebutuhan dan meningkatkan status yang ada dari tank yang kalian miliki.

Gunakan kreatifitas, skill dan keberuntunganmu untuk memenangkan pertandingan di game tersebut.

4. Battle Tanks

Game yang terinspirasi dari Perang Dunia ke 2, namun game Battle tank menggunakan tank dibandingkan senjata api.

Sama seperti game PVP lainnya, pemain akan dibagi 2 dan tiap team harus membunuh satu sama yang lain hingga tidak tersisa, ada beragam map yang ditawarkan dengan beragam tank yang bisa digunakan untuk membunuh satu dengan yang lainnya.

World of Tanks

5. PvPets

Game battleroyale dengan tema pertarungan tank yang unik. Dimana pemain akan menggunakan hewan kecil yang menggunakan tank untuk membunuh musuh-musuhnya.

Sama seperti game battle royale lainnya, pemain harus membunuh musuh sampai tersisa 1 orang pemenang.

Disini pemain harus menggunakan tank yang kalian pilih, melawan musuh dengan menggunakan skill yang kalian miliki dan menjadi pemenangnya.

6. War Machines

Pemain bisa menggunakan berbagai macam tank untuk membunuh musuh di game War Machine. Tiap pemain akan dibagi menjadi 2 kubu, yang masing – masingnya harus menghancurkan satu sama yang lain.

Gunakan skill dan kemampuan yang kalian miliki, dan hancurkan musuh untuk mendapatkan beragam rewards yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan kemampuan tank kalian.

7. Iron Tanks

Iron Tanks adalah satu dari beberapa game tank yang cukup populer di Android Playstore. Game ini memberikan mu pengalaman bermain menggunakan tank tempur dengan kemampuan yang sangat kuat untuk mengalahkan musuh-musuhnya.

Tiap tank memiliki senjatanya masing-masing, dimulai dari tank yang memiliki scope sniper hingga tank yang memiliki AOE damage. Bagaimana kalian memilih tank, bergantung pada gameplay yang kalian sukai.

8. Tank Fury Blitz 2016

Diurutan kedua ada Tank Fury Blitz 2016 sebagai game perang android terbaik. Game ini dikembangkan oleh salah satu pengembang gamer ternama Awesome Action Games (AAG).

Jadi kamu sudah tidak perlu lagi meragukan tampilan desain grafis dalam game ini. Pasalnya game perang tank android ini telah menawarkan grafis dengan tingkat detail dan kahalusan yang sangat memukau.

Kamu bahkan akan melihat efek salju pada salah satu stage yang terdapat dalam game ini. Ukuran filenya yang lumayan besar, ini tentunya memerlukan ruang yang cukup besar pula.

Nah, jika permainan kamu tidak ingin tersendat, makanya sediakan ruang yang cukup besar. Kurang lebih kamu harus memiliki perangkat yang RAM-nya lebih dari 1 G+.

Hebatnya lagi game ini dapat mengupgrade beberapa bagian yang penting dalam menjalankan permainan, seprti Turret, Barrel, Armor Dan Engine.

Lalu seperti apa game play yang akan kamu mainkan dalam game ini? kamu akan melakukan pertempuran melawan sesama pengguna tank dimana area pertempuran kamu ada beragam. Salah satunya kamu akan bertempur di wilayah salju.

Astracraft

9. Armored Aces-3d Tanks Online

Pseudos Software, s,r,o. telah mengembangkan game tank yang mempunyai gaya permainan tak kalah detailnya dengan permainan tank di posisi pertama.

Armored aces-3d tanks online ini akan membawa kamu merasakan kegagahan permainan perang. Sebagai pemain, kamu akan disuguhi tank-tank jenis lama hingga ke jenis terbaru.

Sebagai jenis game online, secara otomatis game ini punya fitur permainan secara real time. Jadi kamu bisa bermain dengan menantang teman kamu.

Selain grafis HD yang sangat realistik, efek ledakan dan juga dentuman meriam akan kamu rasakan dalam permainan ini.

Hanya saja, game ini memerlukan sejumlah pembelian agar kamu dapat bermain dengan bebas guys.

Soal bagaimana cara memainkan game, sepertinya tak perlu kamu khawatirkan. Karena game ini sudah dilengkapi dengan interface kendali beserta indikator lock target yang memudahkan kamu dalam melakukan ambush terhadap musuh. Pergerakan kamu menggunakan tank juga pasti sangat mudah.

10. Super Tank Wars

Handjoy PVV telah menawarkan permainan tank yang masuk dalam kategori laga, yakni Super Tank Wars.

Permainan ini nampaknya banyak memikat para gamers android di seluruh dunia, karena telah menawarkan pertempuran tank PVP yang seru loh.

Mengenai detail grafisnya, tidak perlu kamu ragukan lagi, karena saya jamin tidak akan mengecewakanmu kok.

Pengembang game juga telah menyediakan pilihan konfigurasi yang bisa kamu sesuaikan. Dengan ukuran 112 Mb, game ini mempunyai 3 area untuk mengerahkan kemampuan di dalam permainan, yaitu di tengah kota, padang pasir dan area industri.

Menariknya lagi, game ini juga telah terintegrasi dengan akun Facebook, sehingga kamu dapat membentuk team atau legion dengan teman Facebook kamu sobat.

11. Tank Warriors 2016

Developer yang satu ini memang benar-benar handal dalam menciptakan game bentuk tank war untuk android.

Setelah merilis Tank Fury Blitz 2016, nampaknya Awesome Action Gamers (AAG) merilis game tank lagi yang berjudul Tank Warriors 2016.

Mengenai penggarapan, mereka tidak bermain-main guys, pengembang betul-betul memperhatikan tingkat kedetailan yang tinggi dan juga realistik. Game perang tank android ini dapat kamu download di Playstore dengan ukuran file 55 Mb.

Game perang tank android berkualitas ini sangat direkomendasikan bagi sobat yang suka akan game perang tank.

Kamu juga dapat mengemudikan tank dengan mudah, karena panel kendali tank lebih sederhana. Di sini kamu harus dapat menyelesaikan misi yang ada, yaitu kurang lebih 15 misi.

Dimana misi tersebut sebenarnya sedang menguji kepaiawaian kamu dalam bermain game.

12. Tank Hero

Menjadi tank pahlawan dalam memerangi pertempuran yang sengit dan licik akan kamu rasakan dalam permainan Tank Hero.

Permainan ini akan melakukan gerak cepat memindahkan tank dari posisi satu ke posisi lain hanya dengan sentuhan jemari lentikmu.

Kamu dapat menembaki musuh dengan menggunakan meriam, pencari panas dan howitzer yang tersedia dalam game ini.

Adapun beberapa fitur yang ditawarkan dalam game ini, yaitu 3 lingkungan unik untuk melakukan pertempuran, 5 senjata yang bisa kamu pilih demi memenangkan pertempuran.

5 jenis tank untuk melawan musuh-musuh kamu. Hebatnya lagi game perang tank android yang satu ini memiliki ukuran file kecil serta merupakan salah satu game perang offline sehingga dapat dimainkan secara offline. Asyik bukan?

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai aplikasi game perang dengan tank, yang beberapa game diatas bisa kamu mainkan secara gratis. Jadi kamu bisa mengunduhnya sekarang juga untuk mencoba game tersebut di Android kamu.

Demikianlah artikel mengenai Aplikasi Game Perang dengan Tank Keren di Android dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */