Aplikasi Kamera Iphone yang Populer

InfoKekinian.com – Sudah diketahui secara umum bahwa foto yang diambil dengan aplikasi kamera iPhone sangat bagus. Pada kenyataannya, bahkan jika ukuran piksel ponsel Android tertentu lebih tinggi dari kamera iPhone, kamera pada perangkat tersebut tidak dapat menghasilkan gambar yang superior.

Namun, tahukah kamu bahwa ada berbagai aplikasi tambahan yang dapat membantu kamera iPhone kamu mengambil gambar yang lebih baik?

Nah, kali ini Cari Signal akan menyajikan daftar program kamera iPhone terbaik yang sering menampilkan opsi manual untuk eksposur, fokus, dan banyak lagi yang akan membuat kualitas bidikan menjadi lebih baik.

daftar aplikasi kamera iphone

Aplikasi Kamera Iphone yang Populer

Berikut adalah beberapa aplikasi kamera iphone yang bisa kalian pakai untuk selfie.

1. Manual

Nama aplikasi kamera iPhone yang pertama adalah Manual, dimana Manual adalah aplikasi kamera tangguh yang dibalut dengan antarmuka sederhana yang mudah digunakan.

Pengguna iPhone dapat menggunakan perangkat lunak ini untuk memodifikasi shutter, ISO, white balance, fokus, dan kompensasi eksposur. Bahkan, melalui aplikasi ini kamu dapat mengubah aperture hanya dengan satu ketukan.

Kamu juga dapat memeriksa histogram secara langsung dan segala sesuatu yang berhubungan dengan fotografi menggunakan Manual. Hasilnya, perangkat lunak yang cantik dan mudah digunakan berisi semua alat fotografi terpenting. Buku pegangan ini dijual di App Store seharga USD $3,99.

2.Pro Shot – Aplikasi Kamera Iphone

ProShot menyediakan pengaturan ekstensif untuk kamera iPhone kamu, termasuk eksposur, ISO, kecepatan rana, dan keseimbangan putih.

Menu pengaturan ProShot memiliki desain yang bersih dan rapi yang memudahkan kamu menemukan apa yang kamu inginkan. Saat menyalakan kamera iPhone kamu, pengaturan mudah ini akan segera ditampilkan.

Selain itu, aplikasi ini juga dikemas dengan preset mode kustom untuk mempertahankan pengaturan pilihan kamu. ProShot adalah perangkat lunak luar biasa untuk mengubah kamera iPhone kamu menjadi lebih baik. kamu dapat memperoleh ProShot dengan membeli perangkat lunak ini seharga USD $3,99.

3. Hydra

Untuk pencahayaan rumit dan HDR cantik, gunakan Hydra di iPhone kamu. Hydra akan selalu ada dalam daftar aplikasi yang harus dimiliki untuk membuat foto iPhone menjadi lebih baik. Pasalnya, aplikasi ini akan membuat foto iPhone kamu tampak seperti DSLR.

Hydra akan menyesuaikan keseimbangan eksposur dan menghasilkan foto HDR berkualitas tinggi. Pengurangan kebisingan jauh lebih mudah menggunakan mode light-lo aplikasi ini.

Perpaduan foto HDR dengan Hi-Res Mode pada aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengambil foto yang mirip dengan kamera 32 MP. Hydra dapat dibeli seharga $4,99 dari App Store.

4. ProCam 5 – Aplikasi Kamera Iphone

Selanjutnya, ada aplikasi kamera iPhone yang benar-benar hebat. Mengapa? Karena ProCam 5 menggabungkan alat yang luar biasa dengan desain yang indah. Fokus manual, koreksi eksposur, kecepatan rana, ISO, dan white balance semuanya bisa dilakukan menggunakan aplikasi ini. Jumlah lensa langsung di ProCam 5 juga mencapai 17.

Apa pun yang ingin kamu lakukan untuk membuat kamera iPhone kamu lebih baik, kamu dapat mewujudkannya dengan ProCam 5. Sama seperti ProCamera 8, program ini juga mendukung output TIFF. ProCam 5 dapat diperoleh dengan mengunduh program seharga USD $5,99.

5. ProCamera

Tidak ada alasan untuk membantah kualitas ProCamera; itu adalah perangkat lunak kamera iPhone terbesar. ProCamera hadir dengan sejumlah kemampuan canggih dan kontrol manual. Pada kenyataannya, program ini menyertakan kemampuan ekspor gambar TIFF sedekat kamu bisa mendapatkan RAW di perangkat iOS.

Opsi VividHDR pada ProCamera juga dapat bekerja dengan sangat efektif. Tidak hanya itu, ProCamera juga memberikan berbagai macam filter yang pastinya akan membuat fotografi kamu tampil apik meski hanya menggunakan kamera iPhone. Harga ProCamera saat ini adalah USD $5,99.

6. VSCO Cam – Aplikasi Kamera Iphone

Aplikasi gratis ini tentu saja sudah dikenal oleh para pengguna iPhone. Di antara pengguna iPhone, VSCO Cam telah terbukti menjadi aplikasi yang berguna. Aplikasi ini memungkinkan kontrol kamera manual untuk fokus, kecepatan rana, keseimbangan putih, dan koreksi eksposur.

Kesederhanaan penggunaan VSCO Cam, selain fakta bahwa itu gratis, adalah salah satu daya tarik utama dari aplikasi ini. Dengan menggunakan aplikasi pintar ini, kamu juga dapat menerapkan filter ke foto kamu dan mengubah tampilannya.

VSCO Cam memiliki semua kemampuan pengeditan dasar yang kamu perlukan, menjadikannya aplikasi yang bagus untuk pendatang baru.

7. Camera+

Kamera+ telah menjadi fitur fotografi iPhone sejak lama. Namun seiring berjalannya waktu, tentu saja pembuat aplikasi ini melakukan perbaikan yang membuat Camera+ menjadi lebih baik lagi.

Ada beberapa kemungkinan yang disediakan oleh aplikasi ini, mulai dari kontrol kamera, filter, mode HDR yang benar-benar hebat, dan alat pengeditan lainnya.

Dengan kata lain, Camera+ adalah aplikasi yang memenuhi semua kebutuhan fotografi kamu untuk menjadikan kamera iPhone kamu lebih baik. Camera+ sekarang dijual seharga $2,99 USD

Kesimpulan

Itulah beberapa aplikasi kamera iphone yang populer dikalangan milenial, sobat kekinian bisa memilih mana aplikasi yang efektif untuk digunakan. Semoga bermanfaat!

/* */