Aplikasi Kompres Video di Android

InfoKekinian.com –  Aplikasi kompres video di android kini banyak yang memakai pasalanya kebutuhan penting dari pekerjaan pembuatan konten adalah kualitas video yang dapat ditonton untuk berbagai platform.

Namun, saat memproduksi materi, ukuran file yang terlalu besar tidak biasa sehingga menempati ruang penyimpanan.

Dalam keadaan ini, kemungkinan bahkan bahan yang paling signifikan akan dipangkas agar sesuai dengan film ke dalam ruang yang ditentukan.

Bahkan, aplikasi kompres video dapat digunakan untuk menurunkan ukuran file tanpa mengurangi waktu atau kualitas film.

beberapa rekomendasi aplikasi kompres video di android

Aplikasi Kompres video di Android

Berikut daftar aplikasi untuk mengompres video di android tanpa harus mengurangi kualitas.

1. Kompresor Video by Alyaanah

Video Compressor adalah aplikasi yang dibuat oleh Alyaanah untuk mengubah ukuran file video menjadi lebih kecil atau lebih besar. Aplikasi ini dapat menangani file dalam format MP4, MKV, 3GP, dan MOV dengan cepat dan efisien.

Tanpa diduga, kualitas video yang dikurangi tetap tidak berubah, sehingga ideal untuk diunggah ke YouTube. Selain itu, aplikasi ini menawarkan beberapa fitur luar biasa yang sangat berharga bagi pembuat konten.

2. Compress Videos & Resize Videos- Aplikasi Kompres Video

Berikutnya adalah Compress Video & Resize Videos yang merupakan alat kompresi video terbesar di iOS. Mereka yang peduli dengan kualitas aplikasi mungkin tenang mengetahui bahwa aplikasi tersebut memiliki peringkat minimal 4 bintang dan sejumlah besar ulasan pelanggan yang menguntungkan.

Selain fiturnya yang luas, aplikasi ini sangat mudah digunakan. kamu hanya perlu menginstalnya di iPhone atau iPad kamu, lalu pilih film yang ingin kamu kompres. Kemudian pilih pilihan dan fitur sesuai keinginan, terakhir simpan ke galeri.

3. Compress Video by MobileIdea Studio

Aplikasi dari MobileIdea Studio mengurangi ukuran video tanpa mengorbankan kualitasnya. kamu memiliki pilihan untuk menyesuaikan ukuran file untuk menghemat ruang hard drive. Sebenarnya, ekstrak video ke dalam format MP3.

Jika kamu tidak yakin bagaimana menggunakan aplikasi ini, ada banyak pelajaran yang tersedia di YouTube yang dapat membantu kamu. Kompres Video mungkin aplikasi untuk kamu. Silakan unduh gratis di Google Play!

4. Video Compress – Shrink Video – Aplikasi Kompres Video

Dikembangkan oleh Zheng Weijie, Video Compress adalah aplikasi kompresi video berperingkat teratas di App Store. Untuk fitur, program ini berisi kompresor video, ekspor cepat, dan fitur berbagi antar platform.

Selain itu, antarmuka pengguna (UI) mudah dan intuitif. Sayangnya, Video Compress saat ini tidak tersedia di Google Play dan hanya dapat diunduh oleh pengguna iPhone atau iPad.

5. Video Compressor & Editor

Masih dari aplikasi kompres video untuk iOS, Video Compressor & Editor memberikan fitur untuk memperkecil ukuran file serta pengeditan dasar. Pengguna dapat mengompres dengan cepat dan mudah menggunakan UI sederhana.

Aplikasi Yong Chen, Editor Video, memungkinkan kamu memangkas, membagi, dan menggabungkan banyak video menjadi satu file, seperti yang ditunjukkan namanya.

Kesimpulan

Itulah aplikasi yang kami rekomendasikan untuk sobat kekinian mengompres video tanpa harus mengurangi kualitasnya. Semog membantu!

/* */