Aplikasi Pengubah PDF ke Word di Pc

InfoKekinian.com – Aplikasi pengubah PDF ke Word sudah banyak dilakukan mulai dari cara offline, online. Untuk sering yang secara rutin bekerja dengan file PDF, namun masih bingung tentang cara mengonversi PDF ke Word. Simak apa yang bisa kita pelajari dari artikel berikut ini!

Terkadang untuk tujuan tertentu, misalnya mengedit file, kita perlu mengonversi atau mengonversi dokumen dengan format file PDF ke Word. Memang, aplikasi PDF tertentu dapat digunakan untuk memodifikasi file PDF. Namun, itu masih tidak serbaguna seperti mengedit file dalam format kata.

Sekarang adalah kesempatan kamu untuk mempelajari cara mengonversi PDF ke Word, jika kamu bingung sampai sekarang. Karena itu berakhir pada artikel solusi untuk masalah yang kamu alami.

Disini saya akan menjelaskan to the point, cara convert file PDF ke format Word di PC atau laptop. Tidak ada persyaratan untuk koneksi ke internet. Karena pendekatan ini dapat dilakukan secara offline.

beberapa aplikasi pengubah pdf ke word di pc

Aplikasi Pengubah Pdf ke Word di Laptop

Infokekinian akan memberikan beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakana untuk mengubah pdf ke word di laptop.

WPS PDF to Word Converter

Dari orang yang sama yang membawakan kamu WPS Office, suite kantor gratis, hadir WPS PDF to Word Converter.

WPS PDF to Word Converter sangat mudah digunakan – cukup seret file ke halaman utama aplikasi dan pilih format ekspor (DOC, DOCX, dan RTF) dan klik “Mulai”.

WPS PDF to Word Converter dapat memproses file dalam mode batch dan jauh lebih cepat daripada alternatif online karena ini adalah aplikasi desktop (banyak file sekaligus).

Versi gratisnya dapat mengonversi PDF hingga lima halaman, jadi jika kamu ingin mengonversi dokumen yang lebih panjang, kamu harus memecahnya menjadi beberapa bagian terlebih dahulu menggunakan program seperti PDFSAM.

Semua konverter PDF ke Word yang kami uji menghasilkan dokumen Word berkualitas tinggi.

Gambar disimpan dan ditempatkan dengan tepat, pemformatan teks dipertahankan, dan gaya serta bobot font direproduksi dengan tepat.

Jika kamu ingin mengonversi PDF menjadi dokumen Word yang dapat diedit, WPS PDF to Word Converter adalah aplikasi terbaik sejauh ini.

Aplikasi Pengubah PDF Free Online OCR

Aplikasi online bernama Free Online OCR memanfaatkan pengenalan karakter optik untuk mengenali teks dalam PDF, sesuai dengan namanya.

OCR Online Gratis dapat beroperasi pada dokumen yang dipindai serta file asli. OCR Online Gratis hanya dapat mengonversi satu file dalam satu waktu, dengan ukuran file tidak lebih dari 5GB.

Pilih file PDF, pilih bahasa, pilih format (Microsoft Word, Excel, atau teks biasa), lalu masukkan Captcha untuk memulai konversi. Setelah beberapa detik kamu akan diberikan tautan untuk mengunduh file yang dikonversi.

Tidak seperti program online lainnya, kamu tidak perlu memasukkan alamat email dan harus menunggu tautan ekspor dikirimkan melalui email.

OCre Online melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam pengujian kami untuk mempertahankan format PDF, menampilkan konten dalam kolom yang dapat diedit untuk digunakan pengguna. Gambar itu disusun sebagai tajuk dan diperbaiki di tempatnya, dan ini sangat menyenangkan kami.

Dalam kasus tertentu, teks pada warna latar belakang tidak selalu terlihat, dan ada beberapa tab dan jeda baris yang mengganggu, tetapi tidak perlu banyak penyesuaian untuk membuat dokumen Word tampak hampir sebagus PDF. OCR Online Gratis luar biasa.

Nitro PDF to Word Converter

Kamu dapat memilih antara dua edisi Nitro PDF to Word Converter yang berbeda: gratis dan berbayar. Program desktop untuk Windows dan versi web – namun hanya versi online yang gratis untuk digunakan selamanya.

Salah satu keuntungan utama adalah kemudahan untuk mengunggah banyak file, serta berbagai format yang dapat diimpor dan diekspor (termasuk Word, PowerPoint, dan Excel).

Tidak seperti Free Online OCR, Nitro PDF to Word Converter memberikan kamu file yang dikonversi ke email kamu, dan setiap alamat email dibatasi hingga lima konversi file per bulan, batasan yang agak keras yang secara drastis membatasi utilitasnya.

Format teks dipertahankan cukup efektif dalam dokumen konversi. Gambar utama, di sisi lain, hilang dalam perubahan format, bahkan dengan penambahan garis di antara kolom.

Ada juga beberapa celah dan jeda yang tidak menyenangkan, namun tidak butuh waktu lama untuk memperbaiki semuanya secara manual.

Aplikasi Pengubah PDF UniPDF

Fakta bahwa UniPDF adalah aplikasi desktop berarti kamu tidak perlu khawatir tentang dokumen kamu di-cache oleh pihak lain atau tentang kecepatan unggah dan unduh yang buruk yang menyertai aplikasi internet.

Edisi percobaan UniPDF hanya dapat mengonversi tiga halaman – untuk mengonversi lebih banyak kamu harus berlangganan ke versi premium, atau kamu dapat membagi PDF kamu terlebih dahulu menggunakan program seperti PDFsam, lalu menggabungkan kembali dokumen Word yang dihasilkan.

Dalam percobaan kami, UniPDF mempertahankan desain umum halaman, termasuk foto, namun format teks yang dihasilkan sulit.

Kolom berbenturan satu sama lain, dan dalam beberapa situasi teks terjemahan memiliki ukuran yang sangat berbeda dari aslinya, sehingga tidak mungkin untuk dimodifikasi.

Beberapa huruf juga hilang di sana-sini, jadi kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk membersihkan dokumen Word untuk mengembalikannya ke kondisi aslinya.

Free File Converter

Aplikasi online lainnya, Free File Converter, mampu jauh lebih dari sekadar mengonversi PDF ke Word. Nilai jual utama dari Free File Converter adalah kemampuannya untuk menyimpan file dari situs video seperti DailyMotion dan eHow.

kamu hanya dapat mengonversi satu file dalam satu waktu, tetapi prosedurnya mudah. Cukup klik “Konversi file”, pilih format output dan klik “Konversi”.

Seperti halnya OnlineOCR, kamu tidak perlu mengirimkan alamat email dan menunggu email masuk, karena tautan unduhan akan langsung muncul di halaman.

Sayangnya, temuan itu suram. Kami senang dengan betapa bagusnya teks PDF kami diubah. Tetapi semua gambar dan pemformatan hilang, termasuk header, kolom, dan gaya font.

Pemutusan baris juga terjadi di lokasi yang aneh, jadi meskipun kamu hanya menginginkan teks, kamu perlu meluangkan waktu dengan Temukan dan Ganti, atau tombol spasi mundur kamu.

Kesimpulan

Nah itu adalah beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa sobat kekinian gunakan untuk convert pdf ke word. Semoga bermanfaat!