15 Aplikasi Streaming TV Indonesia: Nonton TV Gratis Tanpa Ribet

InfoKekinian.com – Dengan hadirnya aplikasi streaming TV Indonesia membuat sebagian dari kita terbantu, terlebih jika kamu yang sedang tidak berada dirumah namun ingin menonton TV.

Dengan memasuki era digital dan serba online, hampir segala apapun dilakukan dengan membutuhkan internet. Baik dalam pelajara, pekerjaan, hiburan, maupun komunikasi.

Daftar Aplikasi Streaming TV Indonesia
Arturmarciniecphotos Via Canva

Salah satu yang akan kita bahas kali ini adalah terkait aplikasi TV online yang banyak diminati oleh para pengguna Android di Indonesia.

Pasalnya, dengan aplikasi ini kamu dapat menonton siaran TV secara online di Smartphone kamu dan bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun.

Pilihan aplikasi streaming TV Indonesia inipun terbilang cukup banyak, bahkan ada beberapa aplikasi yang menawarkannya secara gratis. Untuk itu, simak artikel ini hingga selesai ya.

Daftar Aplikasi Streaming TV Indonesia

Berikut adalah beberapa aplikasi streaming TV Indonesia yang bisa kamu gunakan:

1. Aplikasi Streaming Vidio

Aplikasi Vidio merupakan pilihan aplikasi terbaik yang bisa kamu gunakan untuk menonton acara TV lokal secara online yang memiliki berbagai channel lokal yang dapat kamu nikmati secara online.

Namun, selain menawarkan TV lokal, aplikasi Vidio ini juga menawarkan pilihan live streaming drama Korea. Jadi aplikasi ini benar-benar sangat cocok untuk kamu yang gemar menonton drama Korea.

2. Aplikasi Mivo

Selain itu, terdapat juga aplikasi live streaming yang cukup populer dan sangat bagusk arena aplikasi Mivo ini mempunyai lebih dari 50 Channel TV yang bisa kamu nikmati.

Selain menyediakan acara TV lokal seperti Indosiar, TransTV, Trans7, Net Tv, dsb, aplikasi Mivo pun menawarkan channel luar negeri.

3. TV Indonesia Live

Kamu ingin menonton siaran TV terbaru? Maka aplikasi yang tepat untuk kamu nikmati adalah aplikasi TV Indonesia Live.

Dengan TV Indonesia Live kamu dapat dengan mudah menonton berbagai acara di berbagai channel TV lokal denga mudah.

Selain itu kita juga akan bisa melihat jadwal live streaming dari acara yang ada tersebut, lho.

Aplikasi TV Indonesia Live juga menyediakan hampir semua saluran TV di Indonesia.

Dengan aplikasi ini, kamu dapat menonton TV 24 jam sehari, di mana pun kamu berada, selama kamu memiliki koneksi internet.

Selain memilih saluran yang ingin ditonton, kamu juga dapat mengatur kualitas video dari saluran tersebut.

Ini memungkinkan kamu untuk menyesuaikan aplikasi dengan kecepatan internet kamu, sehingga kamu tidak mengalami buffering saat menonton acara.

4. Aplikasi SCTV

Aplikasi SCTV
Aplikasi ini memungkinkan kita untuk menonton berbagai program SCTV. Bagi kamu yang gemar nonton FTV di SCTV, aplikasi ini sangat cocok.

Namun, meski sebenarnya aplikasi tersebut bernama TV Indonesia SCTV. Namun, ada saluran TV Indonesia lainnya di aplikasi Android ini, antara lain saluran seperti Metro TV, Global TV, Indosiar, dan RCTI.

5. RCTI TV Indonesia

Dari namanya mungkin kita berasumsi bahwa aplikasi ini hanya menawarkan saluran RCTI. Namun sebenarnya aplikasi RCTI TV Indonesia menawarkan lebih dari sekedar siaran RCTI.

Saluran TV Indonesia lainnya juga ditawarkan oleh aplikasi yang dibuat oleh pengembang MBC lokal ini, seperti CNN, Metro TV, Global TV, MNC TV, dan masih banyak lagi.

6. TV Online Indonesia

Kita bisa nonton TV online berkat aplikasi bernama TV Online Indonesia. Aplikasi ini menawarkan berbagai tayangan.

Aplikasi ini menawarkan beberapa saluran siaran lokal, antara lain RCTI, ANTV, NET TV, dan lainnya.

Fakta bahwa kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk menikmati semua saluran yang dapat diakses secara gratis adalah fiturnya yang paling signifikan.

Bagi kamu yang ingin menonton TV Indonesia, aplikasi ini pasti patut dicoba.

7. TV Indonesia Ultra HD

Sekarang, kamu dapat menggunakan aplikasi ini jika kamu khawatir dengan kualitas videonya.

Sebuah aplikasi android bernama TV Indonesia Ultra HD menawarkan kualitas gambar HD untuk saluran TV lokal.

Selain itu, aplikasi ini juga bisa dibilang sangat teliti. Aplikasi ini berisi hampir semua saluran lokal. mulai dari ANTV, Trans TV, RCTI, SCTV, TVone, Kompas Tv, dan lain-lain.

Selain itu, kita juga bisa melihat jadwal acara TV untuk setiap stasiun di sini.

8. Android SPB TV

Android SPB TV
Lebih dari 200 saluran TV dari seluruh dunia tersedia melalui aplikasi TV ini. apalagi menyediakan sejumlah besar saluran

Ternyata lebih dari 200 ribu pengguna Android telah mengunduh aplikasi SPB TV. Aplikasi ini juga kompatibel dengan perangkat WiDi, Chromecast, dan Miracast.

Dengan menggunakan opsi pencarian, kami dapat dengan cepat mencari saluran yang kami inginkan.

9. Livestream

Sebuah aplikasi android bernama Livestream mengklaim menawarkan siaran TV dari seluruh dunia. Pengguna aplikasi ini dapat menonton TV dengan nyaman dari lokasi manapun.

Kita bisa menonton stasiun TV dunia selain saluran lokal dengan aplikasi ini. Namun, kita harus mendaftar terlebih dahulu untuk menggunakannya.

Platform media sosial seperti Facebook juga dapat diakses melalui aplikasi ini.

10. LiveStream TV

bagi kita yang lebih suka menonton televisi internasional. Kita bisa menjajal aplikasi yang satu ini.

Pasalnya, aplikasi LiveStream TV menawarkan siaran dari berbagai negara asing, antara lain Amerika, Inggris, Italia, dan lainnya. Kami dapat menonton lebih dari 200 saluran TV secara gratis.

Selain itu, aplikasi ini memiliki lebih dari 500 video yang bisa kita tonton. Kita juga bisa mengatur acara TV yang ingin kita tonton sesuai jadwal.

Selain itu, dengan menggunakan opsi Pencarian bawaan memudahkan kita untuk mencari siaran TV.

11. Android UseeTV

Siapa yang belum pernah mendengar aplikasi khusus ini? Untuk pemirsa di Indonesia tersedia aplikasi Android UseeTV.

Aplikasi ini menayangkan beberapa saluran TV Indonesia. Selain itu, aplikasi ini bisa kita gunakan untuk menonton berbagai serial drama dan film terbaru.

Pengguna aplikasi buatan perusahaan telekomunikasi Indonesia ini dapat memanfaatkan berbagai layanan.

Kemampuan pengguna untuk menyarankan program TV yang ingin disiarkan adalah salah satu fitur terbaik UseeTV.

12. Aplikasi Android TV Indonesia

Aplikasi Android TV Indonesia
Georgejportofolio Via Canva

Aplikasi Android ini menawarkan saluran TV Indonesia, seperti namanya. Aplikasi ini mencakup saluran pribadi hingga TVRI.

Selain itu, aplikasi ini disiapkan untuk live streaming setiap stasiun TV Indonesia. Oleh karena itu, aplikasi ini sangat ideal bagi kita yang suka menonton program TV lokal.

13. Indo Stream TV

Selanjutnya kita bisa memanfaatkan Indo Stream TV, sebuah aplikasi Android, untuk menonton TV Indonesia.

Aplikasi ini berukuran kurang dari 10 MB untuk diunduh. Program TV bahkan streaming bola sudah bisa kita nikmati dengan ukuran yang cukup mungil.

Aplikasi ini juga menghasilkan gambar dengan kualitas gambar yang lumayan. Aplikasi ini juga termasuk yang paling lengkap untuk penyedia saluran lokal.

14. Indonesia Live Streaming

Salah satu aplikasi TV teratas adalah aplikasi TV internet Android Indonesia ini. Dengan bantuan aplikasi ini, kita dapat menonton TV online gratis.

Aplikasi ini memiliki beberapa fitur bagus juga. Namun, kita perlu menginstal codex tambahan jika ingin menggunakan aplikasi ini untuk menonton TV.

Selanjutnya, kita harus memiliki koneksi internet yang handal. Oleh karena itu, tidak ada buffering saat kita menonton TV.

Pilihan channel lokal aplikasi ini bisa dibilang sangat lengkap.

15. NETVERSE

Rekomendasi terakhir dari kami adalah aplikasi NET. dimana NET Mediatama Indonesia adalah sebuah perusahaan di balik aplikasi ini.

Aplikasi ini dibuat agar pengguna Android dapat mengakses konten terkait NET TV. Kualitas gambat di aplikasi NET TV ini tentunya jernih dan hidup.

Hal ini dikarenakan NET Mediatama menggunakan teknologi Full HD. Kamu dapat melakukan streaming NET TV secara gratis di perangkat Android kami dengan menggunakan aplikasi ini.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kita dapat mengikuti berbagai acara yang diselenggarakan oleh NET selain menonton serial TV NET.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai aplikasi streaming TV Indonesia yang telah kami rangkum dan tuliskan diatas, yang bisa menjadi rekomendasi untuk kamu.

Jadi kamu bisa memilih dan menggunakan salah satu aplikasi yang telah kami jelaskan diatas tersebut yang sesuai dengan kriteria kamu. Bagaimana, Sobat Kekinian, kamu tertarik?

/* */