Cara Download Video di YouTube di HP Tanpa Aplikasi

Infokekinian.com – Sobat kekinian, apakah kalian tahu bagamana Cara Download Video di YouTube di HP Tanpa Aplikasi? Baca artikel ini sampai selesai.

Menonton video di YouTube menjadi salah satu alternatif bagi sebagian besar orang untuk mengisi waktu luang.

Tidak hanya itu, menonton video Youtube juga bisa menjadi kenikmatan yang berbeda bagi orang-orang tertentu yang merasa galau dan lain sebagainya.

Kamu harus menyadari bahwa Youtube adalah situs berbagi video sebelum kamu menggunakannya. Penikmat video YouTube sekarang juga dapat mengunduh video YouTube favorit mereka.

Cara Mengunduh Video Youtube

Tapi bagaimana kamu bisa mengunduh video YouTube? Untuk mengunduh video, kamu memerlukan beberapa Aplikasi khusus untuk mengunduh video.

Namun dengan semakin canggihnya teknologi yang dapat diakses saat ini, tentunya kamu tidak memerlukan Aplikasi untuk mendownload video favorit kamu.

Seperti yang kita ketahui Youtube masih menjadi salah satu media sosial yang paling banyak digunakan oleh banyak orang.

Berbagai kebutuhan informasi masyarakat dipenuhi oleh platform diseminasi video ini. Bahkan Youtube terkadang dianggap sebagai media sosial yang mungkin lebih dari sekedar televisi.

Di situs ini sebenarnya banyak sekali konten dan jutaan video yang mungkin membuat orang memilih dan menontonnya melalui perangkat smartphone berbasis Android.

Selain itu, kamu juga dapat menonton video Youtube ini di laptop atau PC. Perlu dicatat bahwa kamu memiliki kendali penuh atas cara kamu mengunduh video.

Cara Mengunduh Video Youtube

Ada banyak cara untuk mengunduh video yang kita inginkan. prosedur yang kita gunakan pasti akan lebih sederhana dan mudah untuk kita gunakan.

Kamu sekarang dapat mengunduh video YouTube dengan cara yang paling sederhana dan nyaman. Berikut ini adalah cara download video youtube tanpa Aplikasi:

1. Savefrom.net

Saveform.net adalah web atau software pertama yang harus kamu gunakan jika ingin mengunduh video YouTube.

Untuk menggunakan web ini, cukup ketik tautan Savefrom.net dan tekan Enter.

Cukup salin tautan video dan tempel ke bidang unduhan Savefrom.net setelah masuk ke situs web utama Savefrom.net. Setelah itu, kamu dapat memutuskan format dan kualitas video.

2. Vidpaw.com

Cara kedua untuk mendownload video Youtube adalah dengan memanfaatkan web Vidpaw.com. Untuk memanfaatkan web ini, tekniknya hampir sama dengan cara yang digunakan saat menggunakan software Savefrom.net.

Artinya, kamu tinggal copy URL video YouTube yang ingin kamu download, lalu taruh di kolom download di halaman Vidpaw.com. Setelah itu, yang harus kamu lakukan adalah memilih kualitas video yang ingin kamu unduh.

3. Extension

Menggunakan web extension adalah opsi berikutnya untuk mengunduh video YouTube. Nah, salah satu extension yang bisa kamu gunakan adalah untuk mendownload video YouTube, khususnya Easy Youtube Video Downloader.

Yang harus kamu lakukan adalah mencari dan mengklik extension yang sesuai dengan browser kamu, lalu tambahkan ke browser yang kamu gunakan sekarang.

/* */