Fakta Film Stranger Things 4

InfoKekinian.com – Film hollywood yang satu ini sudah mengeluarkan Teaser keduanya, Infokekinian akan membahas fakta film Stranger Things 4. Yuk simak penjelasannya dibawah ini ya!

Setelah ditunggu-tunggu oleh para penggemar, Stranger Things Season 4 akan segera tayang. Diketahui, Stranger Things Season 1, 2, dan 3 menjadi serial favorit di Netflix. Setelah musim ketiga yang sukses, Stranger Things Season 4 kini siap menghadirkan cerita yang lebih menarik.

Fakta Film Stranger Things 4 (2)

Stranger Things Season 4

Stranger Things akan mengambil enam bulan setelah Pertempuran Starcourt, yang membuat Hawkins hancur. Sekelompok teman terkoyak untuk pertama kalinya sebagai akibat dari konflik yang memilukan itu.

Sebagai siswa sekolah menengah pertama, mereka menghadapi ancaman supernatural baru dan menakutkan saat kehidupan mulai bergerak penuh dengan rintangan dan kerumitan. Ada keyakinan kuat bahwa memecahkan misteri ini akan mengakhiri kengerian Upside Down.

Sementara itu, terlihat pada teaser yang dirilis dua tahun lalu, terlihat para pekerja sedang mengerjakan rel kereta api, salah satunya adalah Hopper yang diperankan oleh David Harbour.

Fakta Film Stranger Things 4

Berikut ini adalah beberapa daftar fakta mengenai film Stranger Things 4.

1. Nasib Jim Hopper

Di episode terakhir season 3, Joyce Byers (Winona Ryder) terpaksa menutup pintu gerbang Upside Down sebelum Jim Hopper (David Harbour) berhasil menyelamatkan diri. Akibatnya, Hopper menemukan dirinya dalam lingkungan yang sangat berbahaya.

Adapun Joyce, dia pikir dia sudah mati. Namun, Hopper terlihat seperti kamp tahanan di trailer Netflix yang dirilis pada Februari 2020. Nasib Jim Hopper juga menjadi bahan spekulasi. Dipercaya secara luas bahwa sheriff dikirim ke Kamchatka, Rusia, untuk alasan tertentu.

2. Hadirnya Tiga Karakter Baru

Eddie Munson (Joseph Quinn) dan Argyle (Eduardo Franco) adalah tiga karakter terbaru Stranger Things. Mereka akan memainkan peran penting dalam kehidupan sejumlah karakter, serta untuk jalan cerita di musim ini.

Jamie Campbell memerankan Peter, seorang petugas di Rumah Sakit Jiwa Pennhurst yang menjadi kunci sebuah peristiwa penting. Sementara itu, Argyle dan Eddie Munson juga menjadi bagian penting dalam kehidupan Jonathan Byers dan penggila Dungeon and Dragons.

3. Cerita Tidak Lagi Berpusat di Hawkins

Spekulasi mengenai di mana Stranger Things 4 akan berlangsung sejak musim teaser pertama dirilis pada 2019. Pasalnya, dalam video berdurasi 45 detik tersebut, terdapat tagline yang mengatakan bahwa mereka sudah tidak lagi di Hawkins.

Hal ini juga diperkuat dengan pernyataan Matt Duffer kepada awak media beberapa bulan setelah teaser tersebut dirilis. Matt mengungkapkan bahwa ekspansi konflik di luar Hawkins, Indiana, akan menjadi titik plot utama di musim 4.

4. Kisahnya Akan Lebih Kelam – Fakta Film Stranger Things 4

Bersamaan dengan perilisan teaser pertama di tahun 2019, The Duffer Brothers mengungkapkan beberapa poin penting tentang musim ini.

Selain kembalinya Jim Hopper, keduanya menyatakan bahwa cerita di musim keempat Stranger Things akan jauh lebih gelap.

Itu juga diisyaratkan oleh Matt dan Ross Duffer bahwa pemirsa akan melihat hubungan antara peristiwa di Hawkins.

Kesimpulan

Nah itulah beberapa fakta mengenai film Stranger Things 4, film yang akan di rilis Tahun 2022. Bagi kalian yang ingin menyaksikan, Stranger Things 4 akan ditayangkan di Netflix. Semoga bermanfaat!

/* */