Link Nonton Ayla the Daughter of War sub Indonesia

Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan link nonton Ayla The Daugther of War di Telegram sub Indonesia, jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih jelas dan lengkap.

Bukan cerita biasa, tapi ini adalah cerita luar biasa yang menyentuh hati para penontonnya. Seorang pria dari Turki yang mengadopsi seorang gadis 5 tahun yang menjadi korban perang Korea sebagai putranya selama perang antara Korea Selatan dan Korea Utara pada 1950-an.

Nama laki-laki Sulaiman (Suleyman) dan nama gadis itu Ayla. Kisah ini didasarkan pada peristiwa nyata dan telah menginspirasi banyak orang.

Link Nonton Ayla the Daughter of War sub Indonesia

Buat kamu yang penasaran dengan film yang berjudul Ayla the Daughter of War , Sabilia sudah menyiapkan link filmnya melalui Telegram di bawah ini.

Tentang Ayla the Daughter of War

Film layar lebar Ayla: The Daughter of War adalah produksi bersama Turki dan Korea Selatan berdasarkan kisah nyata. Film yang diputar di Turki pada 2017 ini akan mulai diputar di Korea pada Juni 2018.

Dengan berlatar saat perang Korea di tahun 1950. Saat peperangan terjadi, pasukan Turki ikut andil di bawah komando PBB.

Suatu ketika, Sersan Süleyman (Ismail Hacioglu), seorang tentara yang ikut perang Korea, menemukan seorang gadis kecil kedinginan berusia 5 tahun.

Film Ayla: The Daughter of War sendiri sempat masuk daftar Nominasi Piala Oscar Film terbaik Luar Negeri di tahun 2017.

Sementara, aktris cilik pemeran Ayla adalah Kim Seol, yang memerankan karakter Jin Ju di drama tvN Reply 1988.

Kisah tersebut, merupakan kisah nyata, Sersan Süleyman dan Ayla yang nama Koreanya adalah Kim Eun Ja, bertemu setelah hampir 60 tahun berpisah. Mereka dipertemukan dalam acara MBC “Kore Ayla” di tahun 2010

  1. Sutradara : Can Ulkay
  2. Produser  : Caglar Ercan, Christopher H.K. Lee, Evrim Sanal, Ayse Ilker Turgut, Mustafa Uslu
  3. Penulis : Yigit Güralp
  4. Pemeran : Cetin Tekindor, İsmail Hacıoğlu, Kim Seol, Ali Atay, Murat Yıldırım, Lee Kyung Jin, Damla Sönmez, Caner Kurtaran, Cade Carradine
  5. Tanggal Tayang : 27 Oktober 2017 (Turki dan Korea Selatan)
  6. Durasi : 2 Jam 5 Menit

Sinopsis Film Ayla the Daughter of War

Pada tahun 1950, di tengah-tengah kehancuran Perang Korea, Sersan Suleyman tersandung pada seorang gadis kecil setengah beku, tanpa orang renta dan tidak ada santunan yang terlihat. Frantic, takut dan di ambang kematian.

Gadis kecil ini menangkap hati Suleyman, yang mempertaruhkan nyawanya sendiri untuk menyelamatkannya, menyelundupkannya ke markas Angkatan Darat dan keluar dari bahaya.

Karena tidak tahu namanya dan tidak dapat berkomunikasi dengannya, Suleyman menamainya Ayla, sebagai kenangan bulan di malam naas ketika mereka bertemu.

Keduanya membentuk ikatan dan tak terpisahkan, dan Ayla, hampir tanpa usaha, membawa sukacita luar biasa ke brigade Turki dalam cengkeraman perang.

Ketika perang hampir berakhir, brigade Suleyman diberitahu bahwa mereka akan kembali ke rumah.

Suleyman tidak dapat tahan meninggalkan Ayla, dan melaksanakan segalanya dalam kekuasaannya untuk membawanya bersamanya.

Setelah kegagalan berulang, beliau dipaksa untuk memberi Ayla ke panti asuhan, tetapi tidak mengalah pada cita-cita suatu hari bersatu kembali dengannya. Akankah keduanya kembali bersama?

Berikut ini adalah Link Nonton Film Ayla the Daughter of War Sub Indo Telegram.

Link Nonton Film Ayla the Daughter of War

Buat kamu yang kesulitan menemukan link streaming Film Ayla the Daughter of War Sub Indonesia.

Solusinya yaitu kamu bisa menontonnya melalui aplikasi Telegram. Aplikasi ini selalu menghadirkan apa yang kita butuhkan selama ada yang membagikannya.

Jika sudah ditemukan tentu saja kamu tinggal download hingga selesai dan segera tonton filmnya, mudah bukan.

Karena lewat aplikasi Telegram ini kita bisa membagikan file dengan ukuran yang maka kita pun bisa menonton film disini.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai sinopsis dan link untuk menonton film Ayla the Daughter of War sub Indonesia di Telegram.

Film ini bisa dikategorikan sebagai rekomendasi yang harus ditonton, dan sangat cocok bagi kamu yang ingin belajar sejarah.

Karena didalamnya mengandung makna yang sangat mendalam tentang kehidupan, cinta, dan juga arti kemanusiaan.

Demikianlah artikel mengenai Link Nonton Ayla the Daughter of War sub Indonesia dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.