Menghasilkan Impact Keren Karena Kolaborasi Bersama Genshin, ini 7 Hasil Fan Art Arknights

Infokekinian.com – Berikut adalah informasi mengenai menghasilkan Impact terkeren karena kolaborasi bersama Genshin, ini 7 hasil fan art Arknights. Simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lenfkap dan jelas.

Fan art adalah sebuah karya atau gambar yang dibuat oleh seorang seniman yang terinspirasi oleh karakter video game, anime, film, atau media lainnya.

Seni kipas Arknights adalah contoh yang bagus. Banyak artis yang membuat masterpiece berdasarkan banyak operator dari game RPG turn-based ini.

Ganyu

Salah satunya Historia Studio yang menggunakan skin Arknights sebagai model dan memadukannya dengan karakter Genshin Impact. Kombinasi ini menggelitik kerja penulis dalam berkontribusi pada artikel ini.

Apa pendapat kamu tentang karya Historia yang menggabungkan dua game yang menarik minat para gamer?

Inilah 7 Kolaborasi Arknights Fan Art yang menampilkan Genshin paling keren dari Genshin Impact 2022!

10 Fan Art Karya Arknight X Genshin

Berikut ada 10 karya tersebut:

1. Ganyu

Seperti yang kita ketahui, Ganyu merupakan karakter playable berelemen Cryo yang mempunyai tanduk, berambut biru, juga banyak disukai para traveler karena imut dan lucu.

Di tangan Historia, Ganyu yang imut berubah menjadi operator Arknights dengan role Sniper yang bisa kalian lihat di bawah ini. Terlihat Ganyu mengenakan baju yang serupa dengan karakternya di Genshin Impact.

Selain itu, long bow yang ia gunakan semakin membuat Ganyu menjadi Sniper badass. Nuansa biru yang dia pakai membuat penulis sangat menyukai Ganyu, karena pribadi penulis sendiri menyukai biru.

2. Yoimiya

Si cantik Yoimiya merupakan karakter Genshin Impact berelemen Pyro. Ia adalah anak dari Naganohara Ryuunosuke juga pemilik dari Naganohara Fireworks.

Dalam fan art Arknights-nya, Yoimiya berubah menjadi ras Feline dengan assault rifle sebagai weapon utamanya.

Pada fan art-nya, terlihat sekali bahwa Yoimiya menjadi Sniper jika menjadi karakter Arknights. Di fan art rersebut Yoimiya mengenakan kostum serupa dengan kimono panjang nuansa orange yang sudah jadi ciri khasnya.

Tak hanya itu, sang artist juga menyematkan lonceng ukuran besar yang membuat Yoimiya tampak seperti kucing imut nan lucu.

Yoimiya

3. Xiao

Xiao menjadi model selanjutnya dalam fan art Arknights ini. Ia merupakan karakter laki – laki Adeptus berelemen Anemo dalam game besutan HoYoverse.

Namun, apa jadinya jika karakter tampan ini masuk ke dalam game besutan Hypergryph? Kalian bisa lihat di bawah ini!

Pada fan art-nya, Xiao tampak memegang sebuah tombak panjang, mengasumsikan bahwa ia adalah vanguard jika masuk ke dalam Arknights.

Selain itu, Xiao juga mempunyai tanduk dan ekor panjang seperti ras Sarkaz, juga kostum nuansa hijau ciri khas miliknya.

Tangan kirinya memegang sebuah masker, di mana itu merupakan pengganti topeng yang ia pakai dalam Genshin Impact.

4. Raiden Shogun

Raiden Shogun merupakan salah satu karakter playable yang mempunyai elemen Electro. Salah satu keunikan yang ia miliki adalah dapat mengeluarkan pedang berkekuatan powerful dari dalam tubuhnya.

Jika ia merupakan salah satu operator Arknights, maka ia akan menjadi Caster luar biasa yang ada di bawah ini.

Seperti pada fan art sebelumnya, Raiden tetap menggunakan kostum aslinya namun dengan nuansa hitam nan elegan.

Tampak pula ia memegang sebuah tombak panjang, mengasumsikan selain menyerang jarak jauh, Raiden juga bisa melancarkan serangan jarak dekat seperti Thorns.

Tak hanya itu, pedang yang keluar di tubuhnya berubah menjadi warna hitam keunguan dengan halo di atasnya, mengingatkan kita akan halo hitam milik Mostima.

Dari halo tersebut, diperkirakan bahwa Raiden merupakan ras Sankta berkekuatan super.

5. Yae Miko

Yae Miko merupakan karakter playable baru dalam Genshin Impact. Ia memiliki rambut berwarna pink dengan role Electro. Namun, si cantik ini berubah menjadi super elegan dalam fan art Arknights di bawah ini.

Wow, penulis auto terpesona dibuatnya! Yae Miko digambarkan Historia bak dewi yang turun dari kahyangan.

Ia tetap menjadikan kostum asli Yae Miko sebagai ciri khas namun berikan kesan seksi dengan balutan hitam dan syal bulu.

Jika dilihat dengan teliti, penulis dapat berasumsi bahwa Yae Miko merupakan seorang healer ras Vulpo yang suka minum teh.

Sepertinya Yae Miko bakalan akrab dengan Ceylon dan sering adakan afternoon tea bersama ya?

6. Sangonomiya Kokomi

Si cantik nan imut Kokomi menjadi karakter playable berelemen Hydro yang masuk ke dalam list ini. Ia merupakan priestess muda di pulau Watatsumi dan keturunan dari klain Sangonomiya. Karakter cantik ini disulap oleh sang artist menjadi operator bintang 6 seperti di bawah ini.

Melihat dari kostumnya, para pemain game besutan Hypergryph pasti langsung mengetahui role apa yang cocok untuk Kokomi, karena Kokomi terlihat seperti Magallan versi kedua.

Perbedaannya hanyalah pada helm kaca besar yang dikenakan Kokomi, mengasumsikan bahwa Kokomi sedang melakukan perjalanan ke luar angkasa meneliti sesuatu seperti yang dilakukan Magallan.

7. Hu Tao

Fan Art selanjutnya atau yang terakhir dibuat Historia adalah Hu Tao, yang menghasilkan impact keren. Hu Tao adalah karakter Genshin Impact berelemen Pyro yang merupakan seorang pemimpin Wangsheng Funeral Parlor.

Karakter berambut twintail berwarna hitam keunguan ini berubah menjadi operator cantik yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Xiao

Sang artist menggambar kostum Hu Tao seperti kancolle dengan nuansa hitam merah. Tampak Hu Tao memegang sebuah tombak besar juga tongkat kecil ala Silver Ash.

Dari weapon tersebut, penulis dapat mengasumsikan bahwa Hu Tao merupakan operator dengan role Supporter dengan skill slow. Untuk ras-nya sendiri, penulis berasumsi bahwa Hu Tao adalah ras Kuranta seperti Nearl.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai kumpulan fan art karya Arknight x Genshin, yang menghasilkan impact keren pada tahun 2022, dan kira kira mana karakter favorit Sobat Kekinian?

Demikianlah artikel mengenai Menghasilkan Impact Keren Karena Kolaborasi Bersama Genshin, ini 7 Hasil Fan Art Arknights dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.