Spoiler Manga One Piece 1046

InfoKekinian.com – Berikut bocoran spoiler  manga One Piece 1046.  One piece manga chapter 1046 sendiri akan dijadwalkan rilis pada tanggal 19 April mendatang.

Manga One Piece chapter 1046 pasti akan mengungkapkan lebih banyak spoiler dan prediksi. Pembaca mungkin akan terganggu dengan pertarungan Luffy dengan Kaido karena spoiler di One Piece chapter 1046. Bocoran berlanjut dan dikatakan bahwa chapter 1046 mendatang akan berjudul “Raizo”.

Spoiler Manga One Piece 1046 (2)

Spoiler Manga One Piece 1046

Pertarungan antara Kaido dan Luffy sepertinya akan semakin parah seperti yang terlihat di chapter terbaru serial manga One Piece ini. Kita sudah melihat betapa tangguhnya Gear 5 Luffy.

Untuk meringkas bab kemarin, Luffy telah menghabiskan hampir semua kekuatan yang tersedia baginya dari Gear 5, memaksanya untuk pingsan dan kembali tidak sadarkan diri.

Namun, itu hanya sementara. Dengan suara drum kebebasan kembali, Luffy mendapatkan kembali akal sehatnya dan dia juga mendapatkan kembali pasokan energinya. Bedanya kali ini Luffy sedikit lebih serius dalam menghadapi Kaido, setelah sebelumnya Luffy terlihat bermain-main atau sering melakukan tindakan konyol.

Lalu, akan seperti apa chapter 1046? Judul “Raizo” muncul di halaman 1046 dari bab tersebut. Chapter ini dibuka dengan kelanjutan pertarungan antara Luffy dan Gear 5 miliknya melawan Kaido.

Konflik di antara mereka memenuhi lima halaman pertama bab itu dengan perjuangan yang sengit. Cerita kemudian bergeser ke berbagai momen di istana Kaido.

Kami kemudian melihat bagaimana Sanji dan Zoro muncul, meskipun hanya sebentar. Sanji hanya muncul di satu panel, sedangkan Zoro muncul dan diperlihatkan bagaimana dia dibawa oleh Franky untuk pergi dari istana.

Kemudian, kita juga melihat momen di mana Momonosuke dan Yamato saling berinteraksi. Awan api Onigashima yang mengamuk diangkat.

Kemudian, kita diperlihatkan momen utama dari bab ini di mana Raizo adalah karakter utama. Untuk memadamkan api yang mengamuk di istana Kaido, Raizo ditampilkan sebagai pemain kunci.

Ternyata, Raizo sudah mempersiapkan momen ini sejak lama, tepatnya sejak dia berada di Zou. Seperti yang kita ketahui, dengan menggunakan teknik scroll-nya dia bisa membalikkan apapun.

Kaido tidak takut dengan apa yang dilihatnya. Dia sebenarnya “menantang” Luffy untuk menyerang. Serangan baru Luffy saat ini tidak diketahui, yang benar-benar memalukan.

Selain itu, kabar buruknya adalah chapter 1047 tidak akan dirilis minggu depan alias jeda. Informasi mengenai bocoran chapter 1047 kemungkinan baru akan dirilis pada 19 April mendatang.

Kesimpulan

Nah itulah spoiler untuk manga one piece hal 1046, wah ga sabar ya sobat. Kalian bisa baca manga one piece hal 1046 pada tanggal 19 April 2022. Semoga bermanfaat!

/* */