Manfaat Daun Kelor Untuk Kesehatan Tubuh

Daun kelor memang sudah tidak asing lagi di telinga Anda, namun apakah manfaatnya juga sudah Anda ketahui? Banyak sekali yang sudah mengenal daun ini namun belum banyak yang tahu khasiat yang terkandung di dalamnya.

loading...

Untuk itu, Anda wajib menyimak informasi mengenai manfaat daun kelor berikut ini.

Manfaat Daun Kelor

Wow Ternyata Manfaat Daun Kelor Sangat Baik Untuk Tubuh, Yuk Simak Informasinya Berikut

  1. Menurunkan berat badan

Setiap wanita pasti menginginkan badan yang proporsional agar tampilannya semakin cantik. Nah, untuk mewujudkannya Anda tidak perlu membuang banyak uang untuk membeli obat pelangsing ataupun produk kecantikan pelangsing lainnya, karena dengan mengonsumsi daun kelor, lemak-lemak yang ada di tubuh Anda akan segera hilang dan badan menjadi langsing.

Tentu manfaat daun kelor ini tidak bisa dirasakan jika dikonsumsi secara langsung, melainkan diolah menjadi teh terlebih dahulu agar bisa berkhasiat menurunkan berat badan.

  1. Sumber energi

Teh yang berasal dari olahan daun kelor jika diminum setiap pagi akan berkhasiat untuk menyediakan sumber energy bagi tubuh, sehingga tetap fit meskipun melakukan aktivitas sepanjang hari.

Secara otomatis manfaat daun kelor yang bisa Anda dapatkan di kemudian hari adalah tubuh menjadi lebih berenergi dan lebih baik dari sebelumnya.

  1. Menyehatkan rambut

Siapa sangka bahwa daun kelor dapat membuat rambut Anda menjadi lebih sehat. Rambut Anda akan tumbuh semakin lebat dan mengkilap. Syaratnya adalah mengoleskan teh dari daun kelor secara rutin minimal 3 kali dalam seminggu dan dengan cepat rambut Anda akan tumbuh dengan lebat dan berkilau.

  1. Anti kanker

Manfaat daun kelor sebagai anti kanker telah diteliti oleh para ahli. Terbukti bahwa dengan mengonsumsi ekstrak daun kelor dapat membunuh sel kanker sejak dini dan mencegah pertumbuhan dari sel kanker.

Riset menunjukkan bahwa daun kelor dapat digunakan sebagai pencegah alami dari tumbuhnya sel kanker.

  1. Mengeluarkan racun-racun dalam tubuh

Di dalam daun kelor ini terkandung senyawa polyphenol yang tinggi, sehingga dapat digunakan sebagai antioksidan yang sangat baik untuk tubuh. Kandungan antioksidan ini berguna untuk mengeluarkan semua racun serta senyawa-senyawa yang tidak berguna bagi tubuh, sehingga tubuh akan semakin sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit berbahaya.

Racun-racun yang ada di dalam tubuh seperti lemak dan kolesterol dapat menyebabkan penyakit berbahaya seperti asam urat, jantung, hingga stroke. Jadi keberadaannya harus segera dibasmi salah satunya dengan menggunakan daun kelor.

Daun kelor tidak perlu dikonsumsi secara mentah atau langsung, Anda bisa mengolahnya menjadi teh terlebih dahulu agar rasanya lebih enak. Jika tidak bisa mengolahnya, Anda bisa membelinya dalam bentuk kemasan yang dijual di toko-toko atau apotek terdekat.

Tidak hanya itu saja, kulit Anda juga akan semakin sehat dan system kekebalan tubuh juga semakin meningkat.

Wow, ternyata manfaat daun kelor sangat banyak untuk tubuh Anda. Tidak ada salahnya mencoba daun kelor ini untuk mengobati penyakit yang Anda derita saat ini. Selamat mencoba.

loading...
Suka Artikel Ini?

Ketik Komentar / Pertanyaanmu dibawah ini ▼

Your email address will not be published.

1 Komentar


  1. siska wati says:

    Cara melangsingkan badan