3 Cara Merawat dan Memutihkan Kulit dengan Lemon

Perawatan kulit menggunakan buah lemon adalah metode yang banyak wanita gunakan, karena sangat mudah untuk dibuat, aman dan sangat efektif. Vitamin C, vitamin P, kalsium, potasium, serat, limonene didalam lemon dapat membantu menjaga kelembaban, kulit halus, anti penuaan, kulit putih, meningkatkan ketahanan kulit. Biarkan kami memberikan informasi tentang “3 cara merawat dan memutihkan kulit dengan alami menggunakan lemon” di bawah ini!

1. Cara memutihkan kulit dengan kulit lemon dan susu segar

Cara memutihkan kulit dengan kulit lemon dan susu segar

Bahan Persiapan:

  • Kulit Lemon
  • Susu segar

Cara melakukannya:

Anda siapkan lemon dan kemudian anda kupas kulitnya, lalu masukkan ke dalam blender untuk dihaluskan lalu tuangkan ke dalam mangkuk. Campur susu segar ke dalam kulit lemon yang telah dihaluskan untuk membuat campuran pasta. Cuci muka dengan bersih, oleskan masker kulit lemon dan susu segar di wajah, pijat perlahan selama 20 menit agar campuran bisa menembus kulit dan bilas wajah. Oleskan masker kulit lemon, susu segar 3 kali seminggu untuk memperbaiki kulit Anda, kulit gelap digantikan oleh kulit halus berwarna pink.

2. Cara Menghilangkan kulit mati dengan kulit lemon

Bahan Persiapan:

  • Kulit lemon
  • Garam
  • Air Mawar

Cara melakukannya:

Kupas lemon yang Anda beli untuk diambil kulitnya, masukan kulit lemon, garam laut dan air mawar ke dalam blender untuk dihaluskan dan tuangkan ke dalam mangkuk campuran tersebut. Oleskan campuran ini ke tubuh, pijat perlahan selama 30 menit dan kemudian mandi dengan air bersih. Gunakan metode perawatan kulit dengan kulit lemon dua kali seminggu untuk mengangkat sel kulit mati, membersihkan kulit dann untuk membuat kulit Anda menjadi halus dan bercahaya.

3. Cara memudarkan bekas jerawat dengan kulit lemon

Cara memudarkan bekas jerawat dengan kulit lemon

Bahan Persiapan:

  • Kulit lemon
  • Kelapa

Cara melakukannya:

Sipakan lemon dan Anda kupas kulitnya, kulit lemon Anda masukkan ke dalam blender untuk dihaluskan lalu tuangkan ke dalam mangkuk. Siapkan kelapa dan ambil air kelapanya. Campurkan kulit lemon halus dengan air kelapa. Cuci muka dengan bersih, lalu oleskan pada bekas jerawat selama 1 jam. Untuk mencapai efek terbaik, Anda harus menerapkan masker ini pada bekas luka dalam semalam. Oleskan masker lemon dan air kelapa setiap hari, Anda akan melihat kulit halus dan bekas jerawat menghilang dengan efektif.

Dengan perawatan kecantikan menggunakan buah lemon, Kalian akan lebih menghemat biaya dan tentunya aman bagi kulit. Mudah-mudahan dengan artikel “3 cara merawat dan memutihkan kulit dengan lemon” bisa membantu anda dengan cepat untuk mendapatkan kulit putih yang cantik. Artikel diatas adalah saran yang bagus yang bisa kalian terapkan untuk metode perawatan kecantikan dirumah yang murah dan aman bagi kesehatan kulit. Jika bermanfaat artikel ini juga bisa kalian bagikan ke teman di jejaring sosial yang kalian miliki.

Tinggalkan komentar