Aplikasi Inventory Barang Free

InfoKekinian.com – Aplikasi inventory barang. Jika kamu seorang pengusaha dengan omset pendapatan yang besar, pasti kamu memiliki banyak barang atau produk yang bisnis kamu jual.

Kamu memerlukan program stok yang dapat melacak semua item bisnis kamu jika kamu memiliki begitu banyak item yang berbeda untuk dijual.

Selain itu, aplikasi seperti ini juga dapat digunakan untuk mengetahui informasi yang relevan dengan manufaktur, seperti perintah kerja dan faktur.

Aplikasi seperti ini akan sangat bagus untuk saat ini karena memberikan pendekatan yang jauh lebih efektif dan efisien daripada spreadsheet atau kertas untuk mengatur informasi inventaris.

Kami telah menyusun daftar aplikasi terbaik untuk mengelola inventaris ritel untuk kamu semua pemilik bisnis di luar sana. Selain itu, kamu juga dapat menggunakan alat ini untuk mengelola dan melihat inventaris dengan cukup mudah.

Beberapa aplikasi untuk inventory barang

Aplikasi Barang Inventory

InfoKekinian akan memberikan beberapa aplikasi barang inventory yang bisa kalian gunakan.

1. Household Register

Dalam hal mengelola inventaris dan barang yang akan kamu jual, Rumah Tangga ini adalah pilihan tepat bagi kamu yang tertarik dengan kedua barang tersebut. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu akan memiliki akses ke fitur kategori dan dapat mengelompokkan item berdasarkan klasifikasinya.

Tidak hanya itu, kamu dapat menunjuk apa saja yang kamu miliki dengan menunjuk tempat penyimpanan. Untuk menjaga inventaris toko kamu tetap teratur, gunakan aplikasi Household. Ini kecil dan mudah digunakan.

2. Inventory Track Free Edition

kamu akan dapat melacak apa pun dalam bisnis kamu dengan item pelacakan sederhana aplikasi ini.. Inventory Tracker dapat secara otomatis melacak data item dan memberi tahu kamu saat mengisi ulang item diperlukan.

Menggunakan Inventory Track, kamu juga dapat membuat label barcode dan menghasilkan Scan Barcode. Jadi semua item dalam bisnis kamu dapat didokumentasikan dengan mudah dan indah menggunakan program ini.

3. Inflow Inventory

kamu dapat melacak inventaris bisnis kamu dengan bantuan perangkat lunak gratis ini. Semua inventaris dapat dilacak dan dikelola, seperti halnya pembelian dan penjualan barang. Bagi kamu yang memiliki usaha kecil, program ini sangat bagus untuk digunakan karena kontrol dan pengaturannya tidak rumit.

Input data dari item di toko kamu juga dimungkinkan, dan laporan dengan semua data dan informasi produk dapat diakses secara instan. kamu dapat menggunakannya apakah kamu berada di e-commerce, grosir, eceran, atau jenis perusahaan lainnya.

4. Vladovsoft Sklad

Ketika datang untuk melacak barang dan produk bisnis kamu, Vladovsoft Sklad memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Mungkin sangat mudah untuk memasukkan spesifikasi barang mulai dari jumlah, lokasi barang dan dapat menawarkan tabel sehingga data dapat bersih.

Kamu juga dapat dengan mudah melacak semua barang yang masuk dan keluar. Vladovsoft Sklad adalah pilihan yang sangat baik bagi kamu yang baru memulai bisnis.

5. Lecprog Stock Management

kamu dapat melacak berbagai macam item dalam jumlah besar dengan aplikasi ini. Lecprog sangat cocok bagi kamu yang menjalankan bisnis penjualan barang dengan umur simpan yang pendek, seperti makanan, barang elektronik, dan barang konsumsi lainnya.

Menggunakan program Lecprog di PC itu mudah karena ringan. Jadi, bagi kamu yang sedang memulai bisnis, kamu dapat menggunakan program ini untuk menangani semua barang kamu. Ini gratis dan mudah digunakan, sehingga kamu dapat langsung menggunakannya untuk menjalankan bisnis kamu.

6. Fakturama

Tujuan dasar dari aplikasi barang inventory bernama Fakurama tidak jauh berbeda dengan aplikasi lain yang disebutkan di atas. Namun bedanya, kamu bisa mendapatkan fitur yang cukup menarik yaitu invoice dan struk.

Kedua elemen tambahan ini merupakan aspek penting ketika kamu mengembangkan bisnis, karena kamu dapat menyertakan bukti pembelian yang dapat membantu mengumpulkan data tentang kedatangan dan pengeluaran barang.

/* */