Aplikasi Pendekteksi Kamera Pengintai

InfoKekinian.comAplikasi pendeteksi kamera pengintai atau biasa disebut CCTV. Kita semua menemukan diri kita pada satu titik atau lainnya dalam kerumunan. Sebuah lokasi yang tentunya memiliki resiko tinggi terjadinya tindakan kriminal oleh oknum-oknum yang ugal-ugalan.

Area-area ini umumnya dikelilingi dan dipantau oleh kamera pengintai. Petugas bisa langsung turun ke lokasi jika terjadi hal-hal yang mencurigakan. CCTV dapat ditemukan tidak hanya di area sibuk, tetapi juga di area yang lebih tenang.

Misalnya di tempat parkir, ujung jembatan, pinggir jalan raya, sudut sekolah, gudang, ruangan-ruangan tertentu, dan sebagainya. Kalaupun ada kamera pengintai, tetap saja buruk jika kita ingin melakukan aktivitas pribadi di lokasi tersebut bukan?

Selain itu seiring dengan perkembangannya, saat ini juga banyak bermunculan CCTV terkecil, CCTV mikro murah, hingga model lampu CCTV yang menipu penglihatan. Kami tidak akan dapat mengetahui apakah suatu tempat memiliki CCTV karena hal ini, karena alasan yang jelas.

Akibatnya, ada berbagai macam alat untuk mendeteksi keberadaan CCTV. Pada kesempatan ini, kami akan menawarkan berbagai program Android dan iOS yang dapat digunakan untuk memantau kamera pengintai.

rekomendasi aplikasi pendeteksi kamera pengintai

Aplikasi Pendeteksi Kamera di Android

Berikut akan kami berikan beberapa aplikasi yang bisa kalian pakai

1. Kamera Pengintai Hidden Camera Detector

Aplikasi terkenal ini aman untuk kamu gunakan. Deteksi kamera tersembunyi menggunakan smartphone yang dilengkapi medan magnet. Cara menggunakannya cukup mudah, cukup luncurkan aplikasi ini dan jika ada suara dan titik merah di sinyal pendeteksi, itu berarti ada kamera tersembunyi.

2. Kamera Pengintai Tiny Spy Camera Finder

Aplikasi ini mendeteksi keberadaan CCTV dalam dua metode, yaitu melalui radiasi dan inframerah. Saat mengidentifikasi kamera tersembunyi, aplikasi ini akan memutar pemberitahuan suara.

Ini dilakukan dengan mengirimkan gelombang radiasi. Saat menggunakan inframerah, cahaya yang dipancarkan oleh kamera dapat dilihat dari dekat dan pribadi.

3. Radarbot

Perangkat lunak ini menawarkan edisi gratis dan premium. Radarbot menawarkan fasilitas untuk melihat kamera kecepatan, kamera yang dimaksudkan untuk melihat kecepatan mobil dan sering juga digunakan untuk memata-matai kamera tersembunyi.

4. Kamera Pengintai Spy Camera Finder

Program ini mirip dengan Tiny Spy Camera Finder. Radiasi, deteksi kamera, dan deteksi inframerah semuanya digunakan untuk menentukan apakah ada kamera tersembunyi atau tidak.

5.Kamera Pengintai Detect+

Dengan aplikasi ini kamu dapat mengetahui keberadaan kamera tersembunyi yang ditransmisikan oleh gelombang magnet.

Cara menggunakannya cukup mudah, cukup dekatkan ke area di mana kamu merasakan ada kamera tersembunyi dan ketika Detect+ mengidentifikasi keberadaannya, Detect+ akan mengirimkan pemberitahuan.

Kesimpulan

Nah sudah tahu kan aplikasi yang bisa mengintai kamera cctv, sobat kekinian bisa memilih mana aplikasi yang efektif. Semoga bermanfaat!