Dua Grup Asal SM Entertainment Bersiap Tampil di Indonesia

Infokekinian.com – Red Velvet dan NCT Dream, dua grup SM Entertainment, bersiap tampil di Indonesia. Girl and boy group asal Korea Selatan ini akan bermain di Allo Bank Festival pada 20-22 Mei 2022 di Istora Senayan Jakarta.

NCT Dream beranggotakan 7 orang yakni Mark, Haechan, Jeno, Jisung, Renjun, Chenle, dan Jaemin.

Sementara itu, Red Velvet yang juga merupakan salah satu girl group SM Entertainment beranggotakan 5 orang.

Dua Grup Asal SM Entertainment Bersiap Tampil di Indonesia

Adapun kelima member tersebut adalah Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri. Pada hari Jumat, 5 Juni 2022, media sosial resmi Allo Bank mengungkapkan hal tersebut.

Allo Bank Festival 2022

ALLO BANK FESTIVAL akan digelar pada 20,21,22 Mei 2022 di Istora Senayan, Jakarta. Dengan #ExperienceASimpleLife, Allo Bank Festival akan menjadi All in One Festival Experience pertama di Indonesia, tulis akun tersebut.

Tak cuma Red Velvet dan NCT Dream, berbagai artis Tanah air pun turut diundang dalam konser tersebut.

Adapun berbagai penyanyi dan band Indonesia tersebut yakni FEAST, Ari Lasso, Barasuara, BCL, D’Masiv, Dewi Persik, Diskoria, Fourtwnty, Hindia, HiVi, Juicy Lucy, Kahitna, Krisdayanti dan Amora.

Selain itu, ada juga Kunto aji, Maliq n D’Essentials, Mocca, Nadine Amizah, Padi Reborn, Pamungkas, Project Pop, Putri Isnari, Raisa, RAN, Rizky Febian, Sal Priadi, Vierratale.

Berdasarkan pantauan Infokekinian, belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga tiket dan lainnya.

Jadi tungguin terus ya update terbarunya yang pastinya ga boleh kamu lewatin! kata akun tersebut.

Kedatangan Red Velvet dan NCT Dream pun membuat para warganet heboh di media sosial. Tak sedikit dari mereka yang memberikan respons positif mengenai kedatangan Red Velvet dan NCT Dream.

Pengen nonton nct dream sm red velvet di allobank jkt HUWHWUWHWHWHWHWH TOLONG, kata pemilik akun @najajmiin.

Selain itu, tak sedikit dari warganet yang ingin mencari teman untuk menonton konser yang berasal dari satu domisili.

Ini mutual gua ada yg nonton nct dream yang allobank ga sii pengen nonton tapi gaada barengannya, kata akun @aalealeaa.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai kedatangan NCT Dream dan Red Velvet di Indonesia, Grup asuhan SM Entertainment ini akan menjadi grup Kpop pertama yang hadir di Indonesia sejak masa pandemi Covid-19 ini.

Demikianlah artikel mengenai Dua Grup Asal SM Entertainment Bersiap Tampil di Indonesia dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.