Hunter x Hunter: ini Daftar Karakternya!

Infokekinian.com – Berikut adalah informasi mengenai seri manga Jepang Hunter x Hunter: ini daftar karakternya! Jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Hunter x Hunter menurut saya adalah salah satu anime anime terbaik di genre petualangan. Gon Freecss dipercaya ingin menjadi pemburu terbaik agar bisa bertemu dengan ayahnya yang telah lama menghilang dari hidupnya.

Menjadi pemburu, bagaimanapun, bukanlah tugas yang sederhana. Untuk mendapatkan lisensi Hunter, kamu harus lulus ujian Hunter terlebih dahulu.

Dengan total 148 episode, pencarian Gon terhadap ayahnya tidak sesederhana yang kamu bayangkan. Cerita anime Hunter x Hunter tidak diragukan lagi akan panjang dan menarik untuk diikuti.

Hunter x Hunter_ ini Daftar Karakternya!

Kemampuan Gon secara bertahap akan meningkat hingga ia memiliki kemampuan manusia super. Perkelahian sudah menjadi hal yang biasa terjadi di anime Hunter x Hunter, jadi bagi kamu yang menyukai anime petualangan aksi mungkin menganggap anime Hunter x Hunter cocok.

Anime Hunter x Hunter mungkin cukup bagus untuk anime 2011 dalam hal grafis. Bagi saya, grafis sebuah anime bukanlah aspek yang paling signifikan, namun cerita yang disampaikan sangat menentukan layak tidaknya anime ini untuk ditonton.

Hunter x Hunter karya Yoshihiro Togashi adalah serial manga shnen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan olehnya.

Shueisha telah menerbitkan manga ini di majalah Weekly Shonen Jump sejak 16 Maret 1998. Sejak Oktober 2018, manga Hunter × Hunter telah dikumpulkan menjadi 36 volume.

Manga Hunter x Hunter diadaptasi menjadi anime pada tahun 2011. Hunter x Hunter adalah total 148 episode anime yang diproduksi oleh Madhouse.

Dari 2 Oktober 2011 hingga 24 September 2014, anime Hunter x Hunter ditayangkan di TV. Jika kamu belum pernah melihat anime Hunter x Hunter, sebaiknya segera tonton karena sangat direkomendasikan.

Sinopsis Hunter x Hunter

Hunter x Hunter bersetting dimana pemburu atau dikenal sebagai Hunter melakukan segala macam tugas yang berbaya seperti menangkap penjahat dan menyusuri wilayah yang belum pernah terjamah sebelumnya dengan tujuan untuk mencari harta yang hilang.

Seorang pemuda 12 tahun bernama Gon Freecss memiliki tekad untuk menjadi Hunter terbaik dengan harapan bisa menemukan ayahnya yang sudah lama meninggalkan sejak Gon kecil. Namun Gon menyadari bahwa untuk menjadi seorang Hunter tidak semudah yang ia banyangkan.

Sepanjang jalan untuk menjadi Hunter resmi, Gon bertemu dengan orang – orang baru yakni Leorio, Kurapika dan Killua yang sama – sama memiliki tujuan untuk mejadi seorang Hunter resmi. Selama perjalan, Gon dan teman – teman memulai petualangan yang sulit dan pernuh perjuangan.

Informasi Hunter x Hunter

Berikut adalah informasi dari Hunter x Hunter:

  1. Tipe : TV
  2. Episode : 148
  3. Status : Telah Tayang
  4. Tayang : 2 Oktober 2011 sampai 24 September 2014
  5. Perdana : Fall 2011
  6. Produser : VAP, Nippon Television Network, Shueisha
  7. Lisensor : Viz Media
  8. Studio : Madhouse
  9. Sumber : Manga
  10. Genre : Action, Adventure, Fantasy, Shounen, Super Power
  11. Durasi : 23 menit

Daftar Karakter Hunter X Hunter

Terdapat banyak karakter di cerita ini, dengan tokoh utama adalah Gon dan kawan komplotannya. Masing-masing karakter memiliki ciri kekuatan tersendiri, dan juga identitas rahasianya masing-masing. Berikut adalah daftar karakternya:

1. Killua Zoldyck

Meskipun tidak lulus ujian hunter, namun Killua akhirnya bisa bergabung kembali dengan Gon dan kawan-kawannya. Salah satu teman baik Gon ini karakternya lincah, ramah, dan selalu taktis dalam berpikir.

Namun, terkadang Killua juga muncul sebagai orang yang rendah diri dan pemalu, terutama ketika mendapat pujian dari orang lain.

2. Hisoka

Tokoh ini adalah karakter antagonis dalam serial populer ini. Seorang pesulap, yang dalam Hunter x Hunter juga dikenal sebagai seorang pembunuh.

Hisoka adalah seorang yang licik dan sering menggabungkan teknik sulap dengan kekerasan. Dialognya di manga sering ditampilkan dengan lambang kartu remi di akhir kalimatnya.

3. Kurapika

Tokoh ini merupakan yang terakhir tersisa di klan unik Kuruta. Suku kuruta telah habis dibantai, dan hal itu juga yang menjadi motivasi kuruta menjadi hunter.

Menciptakan rantai spesial dan memiliki tipe Gugenka, Kurapika ternyata mampu membuat repot kelompok Ryodan.

Suku kuruta memiliki iris mata yang sangat unik, yaitu bisa menjadi merah ketika sedang emosional.

Keunikan itulah yang dicari oleh gerombolan pencuri. Sehingga, membuat Kurapika ingin merebutnya kembali.

4. Leorio

Tokoh ini tak lain adalah teman Gon yang ditemui ketika ujian. Seorang pelajar bidang medis namun memiliki masa lalu buruk karena kehilangan temannya yang sakit, sementara biaya perawatannya sangat tinggi. Hal tersebut membuatnya ingin sekolah medis dan menyembuhkan banyak orang secara gratis.

5. Gon Freecss

Tokoh utama dari Hunter x Hunter ini dikenal sebagai anak yang sangat lincah. Kesederhanaannya muncul karena masa kecil yang dilaluinya di hutan, berteman dengan banyak binatang. Menjadi hunter adalah cara yang dipilih untuk bisa menemukan ayahnya.

Mulai dari manga sampai ke serial tv, Hunter x Hunter selalu menyuguhkan keseruan bagi penikmatnya.

Berbagai karakter yang memiliki kekuatan-kekuatan unik, ditampilkan dengan grafis animasi yang menarik.

Selain itu, setting tempat yang ada di cerita ini, membuat penontonnya selalu penasaran menunggu munculnya tempat-tempat baru.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai nama karakter yang ada apa seri manga asal jepang, yang berjudul Hunter x Hunter lengkap dengan sinopsisnya.

Demikianlah artikel mengenai Hunter x Hunter: ini Daftar Karakternya! dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.