Video YouTube: Aplikasi untuk Convert Video ke MP3

Infokekinian.com – Berikut adalah informasi mengenai Video YouTube: aplikasi untuk convert video ke MP3. Simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Bukan lagi rahasia bahwa kami tidak dapat mengunduh video yang kami lihat di YouTube. Tapi jangan khawatir; hadirnya situs video converter di youtube tentunya sangat bermanfaat bagi kita dalam mengonversi video ke format mp3 dan merubah format audio atau video sesuai keinginan.

Situs konverter sebenarnya agak mudah digunakan; yang harus kamu lakukan adalah menyalin tautan atau URL video dari YouTube dan menempelkannya ke dalam formulir konversi yang diberikan.

Video YouTube_ Aplikasi untuk Convert Video ke MP3

Pilih jenis file yang diinginkan, lalu konversi. Video yang kamu rekam di YouTube kini telah dikonversi ke MP3.

8 Situs Download Lagu MP3 dari YouTube

Berikut adalah daftar aplikasi atau situs yang dapat dengan mudah dan cepat mendownload lagu MP3 dari YouTube ke ponsel Android:

1. MP3-Now.com

Ini adalah situs paling kami rekomendasikan untuk mendownload video Youtube, karena sangat mudah dan cepat.

Terdapat beberapa opsi, kamu bisa mengubah video ke format mp3 atau mempertahankan video klip seperti aslinya dengan mendownloadnya ke versi mp4, sehingga bisa dinikmati kapanpun tanpa menggunakan data internet.

Cara menggunakan MP3-now.com sebagai berikut:

  1. Buka Youtube, pilih video dan salin linknya.
  2. Masuk ke mp3-now.com, tempelkan link dalam kotak tersedia.
  3. Tekan Convert untuk memulai.
  4. Video yang akan di download akan muncul, dan opsi kualitas tersedia, pilihlah 128 kbbs untuk kualitas lagu yang bagus.
  5. Klik unduh
  6. Tunggu beberapa saat, maka file akan tersimpan dalam folder download.

2. MP3 Converter

MP3 Converter merupakan sebuah website converter yang dapat membantumu untuk meng-convert video dari YouTube ke dalam bentuk MP3.

Tidak hanya dari YouTube saja, kamu juga bisa meng-convert dari situs populer seperti; Facebook, Instagram, Soundcloud, Dailymotion, dan masih banyak lagi.

Selain mudah digunakan, situs konverter lagu ini juga dinilai memiliki fitur yang cukup lengkap. Diantaranya pengguna bisa memiliki kualitas audio seperti .mp3 (128kb), .mp3 (256kb), hingga .mp3 320kb).

Selain itu, pengguna juga bisa mengencangkan audio sesuai dengan keinginan melalui menu Show more options.

Tertarik untuk mencobanya? Kamu bisa langsung mengunjungi situs Mp3Converter.net melalui HP androidmu.

3. YouTube to MP3 Converter

Situs online video converter terbaik diurutan kedua yaitu bernama YouTube to MP3 Converter. Selain mudah dan cepat dalam mendownload MP3 dari YouTube, kamu juga akan mendapatkan kualitas auido HD melalui situs konverter ini.

Selain dalam mengkonversi video menjadi bentuk MP3, situs yang beralamat di onlinevideoconverter.com ini juga menyediakan berbagai format video dan audio populer, diantaranya; .mp3, .wav, .wma, .mp4, .mov, .avi, .flv, dan masih banyak lagi.

Tidak seperti situs konverter kebanyakan, YouTube to MP3 Converter memanjakan para penggunanya dengan konversi yang super cepat serta hasil yang berkualitas.

Terlebih, ia juga mendukung link dari kebanyakan situs video populer untuk dapat di konversi menjadi MP3.

4. Convert2mp3

Convert2mp3 dinilai lebih mudah dan praktis karena memiliki fitur Search and Convert. Yap, melalui fitur tersebut kamu hanya perlu memasukkan nama band beserta judul lagunya ke dalam kolom pencarian.

Tidak membutuhkan waktu lama, lagu yang kamu cari bisa langsung di convert menjadi bentuk MP3.

Namun jika ingin mendownload musik dari YouTube menjadi bentuk MP3, kamu cukup memasukkan video link (URL) ke dalam kolom convert yang telah disediakan oleh situs convert2mp3.net ini.

5. YouTube to MP3 & MP4 Online Converter

Sesuai dengan namanya, situs untuk download lagu MP3 dari YouTube yang satu ini mampu mengkonversi MP3 dan juga MP4 ke dalam bentuk format yang kita inginkan.

Adapun format audio dan video yang disediakan oleh situs yang beralamat di youtubemp3.to diantaranya; .mp3 (256kb), .mp3 (320kb), .wav, .3gp, .webm, dan masih banyak lagi.

Sama seperti situs konverter kebanyakan, kamu cukup mempastekan link atau URL video yang ingin kamu ubah menjadi bentuk audio atau MP3.

Lalu klik format output kemudian klik tombol convert. Tidak perlu menunggu lama, lagu atau video yang kamu inginkan siap untuk dinikmati.

6. Converto.io

Convert.io memungkinkanmu untuk dapat mendownload dan mengkonversi video dari YouTube menjadi MP3 serta mampu menyulap format video MP4 hingga resolusi 4K.

Sebelum mendwonload, kamu dapat mengedit nama file, tag, hingga memotong bagian-bagian audio ataupun video yang diinginkan.

Jangan lupa juga mengubah format audio ataupun video melalui menu Settings agar berkualitas bagus.

7. FLVTO Converter

Tidak sekedar menyediakan fasilitas konverter lagu, FLVTO.biz juga menyediakan fitur Most Watched Today yang membantu pengguna untuk mendapatkan musik-musik dengan pengkonversian terbanyak setiap harinya.

Situs konverter yang satu ini mampu mengkonversikan video dari YouTube ke MP3 dengan kualitas hingga 320 kbps.

Yang pada intinya, kamu akan mendapakan kualitas audio yang lebih baik sehingga memanjakan telinga ketika mendengar musik favorit di perangkat dekstop ataupun smartphone.

8. h2Converter

Aplikasi untuk download lagu MP3 dari YouTube terbaik dan tercepat berikutnya yaitu bernama h2Converter.

Sebenarnya h2Converter bukan sebuah aplikasi, melainkan situs konversi online yang dapat merubah video dari YouTube ke MP3 (audio) atau MP4 (video) untuk bisa dinikmati secara offline.

Selain itu, situs konverter yang beralamat di h2converter.com ini juga menyediakan banyak format audio dan video sehingga memungkinkan kita untuk bisa menikmatinya ke berbagai perangkat sesuai keinginan, seperti komputer, smartphone, iPad, atau perangkat lainnya.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai situs atau aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menconvert video dari YouTube ke MP3.

Demikianlah artikel mengenai Video YouTube: Aplikasi untuk Convert Video ke MP3 dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.