3 Cara Menghilangkan Rambut Wajah dengan Alami

Cara menghilangkan rambut wajah dengan alami adalah perawatan kecantikan yang banyak wanita inginkan, karena lebih hemat biaya dan aman untuk kesehatan kulit. Rambut di wajah tumbuh begitu banyak sehingga para wanita sangat kurang percaya diri ketika berhadapan dengan lawan jenis. Jadi bagaimana cara paling efektif untuk menghilangkan bulu di wajah? Biarkan kami memberikan tips dan cara menghilangkan rambut wajah dengan alami dan dengan cara yang sederhana pada artikel dibawah ini!

1. Cara menghilangkan rambut wajah dengan pepaya

Cara menghilangkan rambut wajah dengan pepaya

Bahan Persiapan:

  • Pepaya
  • lemon
  • Susu segar tanpa gula

Cara melakukannya:

Siapkan pepaya dan kemudian dicuci, lalu direndam dalam air garam selama sekitar 15 menit dan buang airnya. Kemudian kupas pepaya, buang bijinya dan potong-potong. Siapkan lemon dan potong menjadi dua bagian, lalu peras airnya dan buang bijinya. Masukan pepaya, lemon dan susu segar ke blender untuk membuat pasta dan masukan campuran ini ke dalam mangkuk. Cuci muka dengan bersih, oleskan masker pepaya di wajah, pijat perlahan setelah 30 menit, lalu bilas wajah dengan air bersih. Selama satu minggu Anda hanya perlu menggunakannya selama 3 kali agar wajah Anda bebas dari rambut wajah, sehingga memberi Anda kepercayaan diri dengan wajah mulus dan merah merona.

2. Cara menghilangkan rambut wajah dengan tomat

Cara menghilangkan rambut wajah dengan tomat

Bahan Persiapan:

  • Tomat
  • lemon

Cara melakukannya:

Tomat setelah Anda beli di pasar atau supermarket kemudian kalian cuci untuk dibersihkan, kemudian direndam dalam air garam selama sekitar 15 menit dan kemudian angkat.  Siapkan lemon segar yang telah dipotong, peras airnya dan buang bijinya. Masukkan tomat ke dalam blender lalu tuangkan ke dalam mangkuk. Campur jus lemon dengan tomat halus untuk membuat campuran halus atau pasta. Cuci muka dengan bersih, oleskan campuran tomat dan lemon di wajah, pijat perlahan sampai nutrisi masuk ke kulit, biarkan masker kering selama 30 menit dan kemudian bilas dengan air bersihSetiap satu minggu, Anda terapkan masker tomat selama 3 kali untuk mendapatkan wajah bersih tanpa rambut.

3. Cara menghilangkan wajah dengan madu

Cara menghilangkan wajah dengan madu

Bahan Persiapan:

  • Madu
  • Lemon

Cara melakukannya:

Cara menghilangkan rambut wajah dengan madu sangatlah sederhana dan mudah dilakukan. Lemon dicuci, potong buahnya lalu peras airnya, buang bijinya. Campur air jeruk nipis ke dalam madu untuk mendapatkan campuran pasta. Kemudian bersihkan wajah Anda sampai bersih, oleskan masker lemon, dan madu pada wajah, pijat perlahan selama 30 menit lalu bilas wajah dengan air bersih. Satu minggu Anda perlu mengoleskan masker lemon sebanyak 3 kali, rambut pada wajah Anda akan rontok dan kulit Anda akan lebih putih dan bersih.

Perawatanm wajah alami adalah pilihan sempurna bagi wanita, dengan cara menghilangkan rambut dengan pepaya adalah pilihan yang sangat efektif dan aman untuk kulit. Semoga dengan artikel “3 cara menghilangkan rambut wajah dengan menggunakan metode alami di rumah “ bisa membuat Anda cantik!

Tinggalkan komentar