Ni No Kuni: Cross Worlds Tuai Kritik, Benarkah Karena Implementasi Crypto?

Infokekinian.com – Berikut adalah informasi mengenai Ni No Kuni: Cross Worlds tuai kritik, benarkah karena Implementasi Crypto? Yuk simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Game mobile terbaru Netmarble, Ni No Kuni: Cross Worlds, dan Level-5 dibahas. Bukan hanya karena grafisnya yang menarik dan gim ini dapat dimainkan di ponsel dan PC.

Tapi itu juga karena teknologi crypto dan blockchain game. Sistem ini telah dihukum karena merusak gameplay.

Tezoze, seorang anggota Reddit, memposting sebuah postingan tentang permainan sistem kripto Ni No Kuni: Cross Worlds yang tidak adil.

Ni No Kuni_ Cross Worlds Tuai Kritik, Benarkah Karena Implementasi Crypto_

Implementasi Crypto di Ni No Kuni: Cross Worlds, menurut Tezoze, tampaknya ada di mana-mana dan bahkan dapat mengganggu gameplay. Awalnya, Netmarble mengklaim bahwa implementasi crypto akan menjadi dasar.

Apa itu Ni no Kuni: Cross Worlds?

Ni no Kuni: Cross Worlds adalah game seluler gratis, kisah persahabatan dan petualangan. Namun, game ini menyembunyikan fitur pertukaran mata uang kripto predator yang pada dasarnya mengubah game menjadi skema penambangan kripto.

Di Ni no Kuni: Cross Worlds, kamu memasuki game-dalam-game fiksi yang berlatar di tanah dengan proporsi yang indah.

Menara tinggi, kastil, dan ladang menghiasi lanskap yang indah, dan tugas kamu memilih kelas dan mulai bekerja menempa jalan untuk menyelamatkan kerajaan dan mengungkap misteri dunia yang lebih besar.

kamu dapat melakukan tugas dengan kecepatan kamu sendiri, atau menggunakan pencarian otomatis agar otomatis mengirim karakter untuk menyelesaikan tugas, melawan musuh, dan mendapatkan hadiah di game.

Itu berisi sejumlah fitur yang berarti pemain yang cerdik kemungkinan dapat mengeksploitasi sistem pencarian otomatis untuk menambang kripto.

Pengembang Netmarble sebenarnya telah merilis panduan praktis di situsnya yang menjelaskan cara mengeksploitasi.

Territe adalah token dalam Ni No Kuni: Cross Worlds yang nantinya bisa ditukarkan dengan crypto Territe Token.

Tidak cukup sampai disitu, Territe Token bisa ditukar juga menjadi Marblex yang lalu dapat ditukar dengan mata uang crypto yang sudah ada. Detailnya bisa kamu lihat di sini.

Belum lagi Ni No Kuni: Cross Worlds juga memiliki fitur microtransaction dan gacha. Hal yang lebih mengejutkan adalah pemain ternyata bisa membeli langsung item yang didapat dari gacha dengan menggunakan mata uang crypto.

Tezoze mencontohkan bagaimana sistem crypto bisa Cara merusak ekosistem PVP yang ada di dalam Ni No Kuni: Cross Worlds.

Sebabnya pemain bisa langsung membeli gear PVP terbaik dengan crypto. Sementara yang tidak mau membeli langsung harus farming token untuk nantinya ditukar dengan gear tersebut.

Rencana Netmarble untuk mengeksploitasi Ni No Kuni: Cross Worlds tidak berhenti sampai di sini. Publisher game asal Korea ini juga berniat untuk mengimplementasi NFT pada tahun ini.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi penyebab Ni No Kuni: Cross Worlds di kritik karena mempunyai rencana untuk implementasi NFT pada tahun ini.

Demikianlah artikel mengenai Ni No Kuni: Cross Worlds Tuai Kritik, Benarkah Karena Implementasi Crypto? dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.