Pemeran yang Kembali di Thor: Love and Thunder

Infokekinian.com – Jika kemarin kami sudah membahas mengenai sinopsis dan fakta film Thor 2, kini kami akan bahas pemeran yang kembali di Thor: Love and Thunder. Siapa saja ya karakter yang akan kembali di Thor: Love and Thunder, yuk simak penjelasannya ya!

Marvel Studios telah membagikan poster dan trailer pertama untuk film keempat ‘Thor’ dengan judul ‘Thor: Love and Thunder’.

Film ‘Thor: Love and Thunder’ dikabarkan akan mengisi bioskop favorit kamu pada 8 Juli 2022. Marvel Studios, melalui trailer dan posternya untuk ‘Thor: Love and Thunder’, memberikan petunjuk yang sudah lama ditunggu-tunggu tentang kelanjutan dari film ‘Thor: Love and Thunder’. kisah Dewa Petir.

Film ini menceritakan kisah Thor (Chris Hemsworth) dalam perjalanan yang belum pernah dia hadapi sebelumnya – pencarian kedamaian batin.

Pensiun Thor terganggu, bagaimanapun, dengan munculnya Gorr the God of Butchers (Christian Bale). Tujuan utama Gorr adalah untuk memusnahkan semua Dewa.

The Mighty Thor (Taika Waititi) dan King of Valkyrie (Tessa Thompson) bekerja sama dengan Korg (Taika Waititi) dan mantan pacarnya Jane Foster (Natalie Portman) untuk menggunakan Mjolnir, palu ajaib Thor, untuk mengalahkan berbagai ancaman. .

Pencarian mereka untuk menemukan kebenaran tentang pembalasan Dewa Jagal dan mengakhiri perbuatan kejinya telah dimulai, dan mereka harus bertindak cepat jika ingin selamat.

Film ‘Thor: Love and Thunder’ masih disutradarai oleh Taika Waititi (‘Thor: Ragnarok’, ‘Jojo Rabbit’) dengan produser Kevin Feige dan Brad Winderbaum.

Pemeran yang Kembali di Thor_ Love and Thunder (2)

Pemeran yang Kembali di Thor: Love and Thunder

Berikut ini adalah beberapa pemeran lama yang kembali ke Thor

1. Chris Hemsworth (Thor) – Pemeran yang Kembali di Thor

Tentu saja, karena dia adalah film dari pertunjukan tersebut, kita dapat berharap untuk melihat lebih banyak tentang Thor di masa depan. Sebagai Thor, Chris Hemsworth akan mengulangi perannya sebagai aktor berotot dan kuat yang diharapkan penonton darinya.

2. Natalie Portman (Jane Foster)

Natalie Portman sebagai Jane Foster juga akan menjadi salah satu karakter utama di sini, khususnya dia akan menjadi Thor wanita dengan Mjolnir yang ditingkatkan. Natalie Portman sudah lama tidak muncul di Thor, terakhir kali kedua di tahun 2013, tapi dia menjadi cameo di Endgame

3. Tessa Thompson (Valkyrie)

Penggambaran Tessa Thompson tentang Valkyrie di Marvel Cinematic Universe (MCU) adalah salah satu yang paling dikenal. Tessa Thompson telah mengkonfirmasi bahwa dia akan mengulangi perannya sebagai Valkyrie dalam film Thor keempat yang akan datang, di mana dia mengatakan dia akan memainkan peran penting.

4. Taika Waititi (Korg)

Taika Waititi tidak hanya akan menyutradarai film ini, tetapi dia juga akan mengulangi perannya sebagai Korg di Thor: Love and Thunder. Mungkin perannya tidak banyak, tapi teman Thor yang juga seorang Gladiator di Sakaar akan kembali.

5. Chris Pratt (Peter Quill/Star-Lord)

Chris Pratt sebagai Star-Lord atau Peter Quill dikonfirmasi untuk kembali di Thor: Love and Thunder. Setelah Endgame Thor bergabung dengan Guardians, maka ada cukup banyak Guardian dalam daftar ini.

6. Karen Gillan (Nebula) – Pemeran yang Kembali di Thor

Di Thor: Love and Thunder, Nebula Karen Gillan akan kembali sebagai Guardian. Belum diketahui seperti apa perannya di film ini.

7. Sean Gunn (Kraglin)

Dari sekian banyak anggota Guardians of The Galaxy, yang dipastikan tampil di Thor: Love and Thunder bukanlah Rocket atau Groot, melainkan Kraglin yang diperankan oleh Sean Gunn. Meskipun Rocket dan Groot belum dikonfirmasi, tidak menutup kemungkinan mereka akan muncul.

8. Jaimie Alexander (Lady Sif)

Jaimie Alexander sebagai Lady Sif juga telah dikonfirmasi untuk kembali di Thor: Love and Thunder. Lady Sif memang telah menghilang dan merupakan satu-satunya prajurit Asgard dan teman Thor yang masih hidup setelah insiden Hela.

9. Matt Damon (Aktor Loki) – Pemeran yang Kembali di Thor

Nah, ini lebih ke cameo, tapi cameo itu menarik karena berasal dari aktor terkenal, yaitu Matt Damon. Di Thor: Ragnarok, Matt Damon berperan sebagai penduduk Asgard yang memerankan aktornya Loki di pertunjukan panggung.

Kembalinya Matt Damon sebagai aktor Loki telah dikonfirmasi untuk Thor: Love and Thunder! Bagaimana dengan aktor favorit kamu dari Thor: Ragnarok? Dia telah dikonfirmasi untuk kembali di Thor: Love and Thunder. Apakah kembali juga?

Kesimpulan

Sekuel dari Thor: Ragnarok,akan menampilkan aktor lama yang akan melengkapi cerita sekuel ini. Lantas bagaimana ya perjalanan Thor di Sekuel ini? Kalian bisa nantikan pada Juli mendatang ya!