Sinopsis Film Standoff, Kisah Mengenai Pembunuhan!

Infokekinian.com – Berikut ini adalah sinopsis film Standoff yang tayang di Trans Tv. Yuk simak bagaimana penjelasan alur ceritanya ya!

Standoff adalah film thriller 2016 yang disutradarai oleh Adam Alleca dan penulis skenario. Baik Laurence Fishburne dan Thomas Jane sama-sama membintangi Standoff sebagai dua protagonis utama film tersebut. Di IMDb film ini mendapat rating 6.1 dari 10.

Trans TV akan menayangkan film Standoff berdurasi 80 menit pada Selasa, 21 Juni 2022 pukul 21:30 WIB. Kemudian, kamu dapat menemukan ringkasan di bawah ini.

Review Film Standoff

Sinopsis Film Standoff

Film dimulai dengan Carter dan Mara, pasangan suami istri, menonton putra mereka Sam bermain. Mara memohon Carter untuk mengawasi anaknya, sementara dia kembali ke dapur untuk memasak makan siang.

Carter, di sisi lain, tidur selama rapat. Ketika mereka melihat anak mereka tidak ada di halaman, keduanya terkejut dan berusaha mencari Sam. Ternyata, Sam mengalami luka di kepalanya yang membuatnya tak berdaya.

Enam bulan setelah kematian putranya, Carter hidup sendiri. Dia tidak lagi tinggal bersama istrinya karena dia tidak berdaya jika dia harus terus memikirkan kematian Sam. Begitu juga dengan Carter, dia hidup di luar kendali dan menjadi pecandu alkohol.

Beberapa tahun yang lalu, seorang gadis kecil bernama Isabelle sedang dalam perjalanan untuk makan malam bersama orang tuanya. Isabelle suka memotret barang apa pun yang dia temui. Bukan tanpa sebab, kamera tersebut merupakan peninggalan dari orang tuanya.

Tak lama kemudian, konsentrasi Isabelle terganggu ketika dia mendengar suara pendeta selama pemakaman. Ada dua orang lain di gereja bersamanya, saat dia melihat lebih dekat.

Tiba-tiba, timah panas menyerang tubuh pendeta. Seorang korban tambahan tertembak karena dia berusaha untuk terlibat dalam pertempuran dengan teman imam.

Akibatnya, wanita itu tidak berdaya dan membeku di tempatnya. Penyerang bertopeng yang menembak pendeta dan pengawalnya kemudian berbalik dan berjalan ke arah pria yang hanya diidentifikasi sebagai Sade. Isabelle terus mendokumentasikan sekelilingnya seperti biasa.

Sade mengubur tiga nyawa setelah mereka dibunuh. Tak lama kemudian, paman Isabelle, Roger, datang untuk menanyai Sade tentang keberadaan keponakannya.

Roger, di sisi lain, menemui akhir yang sama dengan pendeta, terlepas dari pengetahuan yang dia miliki. Sade menembaknya di dada, dan dia langsung mati.

Ketika Isabelle melihat ini, dia panik dan melarikan diri ke segala arah, akhirnya berakhir di rumah Carter.

Carter tiba untuk menemui Isabelle dan berusaha menenangkannya setelah mendengarnya berteriak. Carter ditembak di kaki oleh Sade sebelum dia bisa melanjutkan menjelaskan kebenaran kepada Isabelle.

Keduanya kemudian berlari ke tingkat atas rumah, sementara Sade menjelajahi lantai bawah. Tembakan terjadi di antara mereka berdua, tetapi polisi datang karena mereka mendengar keributan.

Namun, Sade, yang sebelumnya dikenal kejam, cukup siap menghadapi polisi. Dia telah menyiksa polisi sebelum akhirnya membunuhnya, dan sekali lagi mulai bergerak untuk menemukan Isabelle, saksi pembunuhan di pemakaman.

Kesimpulan

Nah itulah penjelasan mengenai sinopsis film Standoff, film yang mengisahkan seorang Sade,pria kejam yang mengincar gadis bernama Isabelle yang merupakan saksi pembunuhan yang sade lakukan di pemakaman, seperti apa kisah lanjutannya? Kalian bisa saksikan melalui aplikasi streaming film ya!

/* */